Informasi

Persib Memilih Stadion Mandala Jayapura Sebagai Homebase




Stadion Mandala Jayapura

“Terimakasih untuk manajemen @persib yang telah memilih Stadion Mandala sebagai venue bertanding kontra Madura United dan juga kami sebagai tuan rumah. Kami bangga menjadi yang terpilih dari sekian banyak Stadion yang ada di Indonesia #Respect #WelcomeToJayapura”, itulah twit dari akun @PERSIPURA_ pada Kamis, 10 Oktober 2018.

Baca juga:
Persib VS Madura United Akhirnya Digelar di Stadion Batakan Balikpapan

Dalam lanjutan Liga 1 Indonesia putaran II, Persib Bandung menjadikan Stadion Mandala Jayapura sebagai kandangnya. Pelatih Abah Gomez sendiri menyatakan bahwa alasan dibalik pemilihan Stadion Mandala Jayapura sebagai “homebase” Maung Bandung adalah untuk mengefesienkan waktu. Abah Gomez pun menilai bahwa kualitas lapangan Stadion Mandala baik dan kapasitas penonton yang memadai.

Persib Bandung pun akan menjadi tim tamu saat menghadapi tim Persipura Jayapura yang berkandang si Stadion Mandala Jayapura. Untuk itu, laga melawan Madura United, Persib telah berkandang di Stadion Mandala, Jayapura.

Tim Maung Bandung sendiri akan berangkat Sabtu (6/10/2018) ke Papua dan berada di sana sampai tanggal 15. Rencananya, setelah bertanding melawan Persipura, tim Persib kembali ke Bandung. Sementara dalam laga lanjutan pekan ke-24, Persib akan menghadapi Madura United pada 9 Oktober 2018. Selanjutnya, pada pekan ke-25, Persib akan menghadapi Persipura Jayapura.

Sementara menyikapi keputusan hasil sidang Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, 1 Oktober 2018 yang telah dirilis, Persib berpendapat bahwa semua butir hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI tidak menimbang semua fakta di lapangan, sama sekali tidak mencerminkan keadilan dan tidak memberikan solusi atas akar permasalahan yang ada.


share to whatsapp