Persib VS Madura United Akhirnya Bakal Digelar di Stadion Batakan





Persib VS Madura United 9 Oktober 2018

Laga pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Persib dengan Madura United tidak jadi digelar di Stadion Mandala Jayapura. Pertandingan yang bakal digelar pada Selasa, 9 Oktober 2018 tersebut diputuskan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dilansir dari situs resmi Persib, Panitia Pelaksana Pertandingan Persib sudah mendapatkan lampu hijau dari Pemkot Balikpapan untuk menggunakan stadion berkapasitas 40 ribu kursi penonton itu.

Kualitas rumput lapangan serta fasilitas yang sangat baik menjadi alasan kami memilih Stadion Batakan sebagai tempat untuk menggelar pertandingan kontra Madura United. Tak hanya itu, Batakan pun selalu bersahabat dengan skuat Persib. Sejak pertama kali bermain di Batakan tahun 2017 lalu, Maung Bandung belum pernah sekalipun menelan kekalahan. Pada musim ini, Persib menekuk Borneo FC 1-0 di tadion Batakan pada pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 2018.

Sebelum memutuskan Batakan sebagai tempat menjamu Madura United, Persib telah melakukan upaya untuk menggunakan Stadion Mandala Jayapura. Namun, upaya tersebut gagal usai pihak-pihak terkait tidak memberikan izin lantaran Stadion Mandala juga dipergunakan oleh tim dari divisi lain selain Persipura Jayapura.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sendiri menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pemkot serta masyarakat Balikpapan.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS