Lokasi-Lokasi Posko Siaga 24 Jam Mitsubishi di Jalur Mudik 2018





Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam Mudik 2018

Dalam momen mudik Lebaran 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan program "Lebaran Care Campaign" untuk para konsumen Mitsubishi. Program Lebaran Care Campaign ini diselenggarakan pada periode 21 Mei - 30 Juni 2018. Program Lebaran Care Campaign bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi.

Berikut ini Posko Siaga Mitsubishi di jalur mudik Lebaran 2018:
1. Rest area Tol Cipali (KM 102)
2. Rest area Puncak (KM 75)
3. Nagreg (KM 36)
4. Serang (KM 2)
5. Tol Pejagan-Pemalang (KM 275)
6. Banyumas, Tol Porong Sidoarjo KM 25 (arus mudik) dan KM 25 (arus balik)
7. Pasir Putih Banyuwangi (SPBU 54 683 10)
8. Kampar Riau
9. Lampung.

Beberapa program yang ditawarkan:
1. Promo servis dengan membawa kendaraan ke dealer resmi dengan melakukan booking terlebih dahulu maupun ke Posko Siaga Mitsubishi.
2. Dengan melakukan service booking akan mendapatkan keuntungan free general check-up dan souvenir.
3. Harga khusus paket servis seperti potongan harga 20 persen untuk pembelian engine oil (MMGO), oil filter, gasket, dan coolant.
4. Bagi konsumen yang akan melakukan penggantian atau pembelian brake pad/shoe, brake fluid, dan clutch juga akan mendapat potongan harga 20 persen dan berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan.
5. Untuk pembelian baterai, konsumen dengan kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan akan mendapatkan potongan harga 25 persen. Program ini hanya bisa didapatkan di Posko Siaga Mitsubishi yang telah disiapkan.

Program dan fasilitas lainnya yang ditawarkan khusus di seluruh bengkel resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, di antaranya:
1. Diskon biaya jasa sebesar 10 persen bagi konsumen yang melakukan pembelian paket Engine Care dan Safety Care.
2. Bagi konsumen kendaraan niaga ringan,  hanya perlu membayar Rp 50.000 untuk biaya jasa penggantian engine oil, oil filter dan gasket, serta diskon 10 persen untuk biaya jasa penggantian coolant.
3. Untuk biaya jasa paket safety care, konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen.
4. Untuk pengecekan kondisi dan biaya jasa penggantian baterai, konsumen dengan model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan tidak perlu mengeluarkan biaya apapun alias gratis.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS