PKS Daftarkan 55 Caleg DPRD Kabupaten Bandung Ke KPU Kab Bandung, Dengan Target 20 Kursi





 


Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) jadi partai pertama yang mendaftarkan Calon anggota DPRD Kabupaten Bandung ke KPU Kabupaten Bandung, pada hari Senin, 8 Mei 2023 PKS diinstruksikan serentak mendaftarkan calon anggota DPRD Kota/Kab serta Provinsi. Menurut Gun Gun tanggal 8 ini dipilih untuk daftar karena PKS No 8, "kita hari ini serentak daftar ke KPU sengaja tanggal 8 kan PKS No 8" ujar mantan Wakil Bupati Kabupaten Bandung ini.

Selain tanggal 8, pendaftaran Bakal Calon DPRD Kab. Bandung juga cukup unik dan meriah, karena semua yang hadir ke KPU munggunakan 8 kendaraan delman dan 20 motor.


Gun Gun juga menyampaikan bahwa PKS tidak terlalu terganggu dengan belum adanya kejelasan tentang pemilu yang akan dilaksanakan secara tertutup atau pun terbuka, "kami dari PKS tidak terlalu memikirkan tertutup atau pun terbuka, kami hanya memikirkan gerak di lapangan, parakader agar kita menang di 2024 ini" jelasnya.

PKS di Kabupaten Bandung menargetkan raihan 20 kursi DPRD, dan tidak ada dapil prioritas, semua dapil prioritas fokus ke kemenangan.

Secara resmi KPU, telah membuka pendaftaran dari tanggal 1 Mei - 14 Mei 2023, dan menyiapkan 8 tim verifikator bila nantinya ada suatu hari partai daftar sehari 2 partai atau lebih, "pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 1 Mei -14 Mei 2023 dan hari ini PKS yang daftar paling awal dan yang sudah konfirmasi pendftaran ada 3 partai yaitu NASDEM, PDIP DAN GELORA" ujar Ketua KPU Kabupaten Bandung.


--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS