Lomba Cerdas Cermat #ITECH Competition 2023 STMIK LIKMI






STMIK LIKMI merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung yang berfokus pada IT dan bisnis yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No 96 Bandung. Dalam rangka meningkatkan semangat, kreatifitas dan team work para siswa/siswi SMA maupun SMK di bidang teknologi dan bisnis. STMIK LIKMI juga merupakan Perguruan Tinggi Swasta pertama di Jawa Barat dan ke-3 di Indonesia yang berhasil menyelenggarakan pendidikan S2 Sistem Informasi. STMIK LIKMI mempunyai program kerjasama akademik dengan RMIT Australia, Kaplan Business School Singapore, Canning College Australia, Curtin University Australia dan Melbourne Institute of Technology Australia (MIT).

STMIK LIKMI akan mengadakan acara lomba cerdas cermat I-TECH Competition 2023 pada tanggal 15 Maret 2023 pukul 09.00 -16.00 dengan tema tema “Building The Next Generation to Welcoming The Digital Era” yang diharapkan dapat menciptakan generasi yang berkualitas dan paham dengan teknologi pada bidang akademik maupun non-akademik. Acara ini kembali diadakan secara TATAP MUKA (Offline) di kampus STMIK LIKMI.

Lomba ini  ini merupakan lomba cerdas cermat di bidang Teknologi, Bisnis dan Pengetahuan umum dan dapat diikuti oleh siswa/i SMA maupun SMK se kota maupun luar kota Bandung dengan satu tim beranggotakan 5 (lima) orang. Pendaftaran lomba dapat dilakukan melalui bit.ly/joinitech2023 sampai dengan 08 Maret 2023. Biaya Pendaftaran Rp. 150.000 per tim.

Acara ini didukung oleh media partner dan sponsorship yaitu Event Bandung, Garden Coffee, Fish Box, Eatboss Coffee Eatery Space, Kitanara, AyoBandung.com, Delapan Padi, Roemah Kopi, Namba Korean Food, Disebut Kopi, Kakakiky.id, Caffe Bene, Bandung Creative Media, BarBerBos, Burger King BEC, Qwerty Koffie & Space, Snack n' Stay, Lomba SMA, Point Kampus, Kawal Event, Pape Bandung, Eventnya Mahasiswa, PRFM News, Seputar Bandung Raya, Teras Event, Seputarinfo.id, Ikut Event, Acara Bandung, Danacita, Nonis Bakery, Becky’s dan Mim’s.

Lomba yang kami selenggarakan ini berhadiah lebih dari Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah). Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui Whatsapp Admin (0817219966), Instagram @stmiklikmi dan melalui telepon (022) 250 2121.



--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS