Anggota Dewan dari PKS Asal Cimenyan Monitoring Pasca Pilkades di Kecamatan Cimenyan

share to whatsapp




Pilkades Cimenyan Bandung

Sabtu, 26 Oktober 2019, di Kabupaten Bandung diselenggarakann pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak sebanyak 199 desa. Di Kecamatan Cimenyan sendiri ada enam desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa, yaitu Desa Ciburial, Desa Mekarsaluyu, Desa Cimenyan, Desa Mandala Mekar, Desa Cikadut, dan Desa Sindanglaya.

Irwan Abu Bakar anggota dewan dari Fraksi PKS bersilaturahmi kepada beberapa kepala desa yang terpilih di Kecamatan Cimenyan. Dalam kesempatan silaturahminya, Irwan menyampaikan agar kedepannya para kepala desa harus bersinergi dengan dewan. Apalagi Irwan salah satu dewan yang berasal dari Kecamatan Cimenyan.

"Selain melaksanakan monitoring pasca Pilkades, saya juga sekalain silaturahmi kepada para kepala desa yang terpilih, agar kedepannya bisa bersinergi antara kepala desa dan dewan, " tutur anggota dewan asal Cimenyan ini.

Dalam monitoringnya Irwan mengunjungi tiga kepala desa terpilih yaitu Desa Ciburial Asep Rahmat, Desa Mekarsaluyu Apih, dan Desa Cimenyan Supratman Taryana.

"Alhamdulillah bisa kedatangan anggota dewan dan mudah-mudahan bisa bersinergi kedepannya dalam membangun desa " ujar Asep kepala desa Ciburial terpilih.

Irwan menambahkan silaturahim seperti ini akan terus dia lakukan agar aspirasi masyarakat bisa terpenuhi

"Silaturahmi ini akan terus saya laksanakan agar terjalin komunikasi antara anggota dewan dan warga Cimenyan," pungkas anggota Komisi B ini.

share to whatsapp