Elzatta Hijab Umumkan Kembalinya Citra Kirana Sebagai Muse dalam Koleksi Terbaru Citra Series

share to whatsapp




Citra Kirana Elzatta Hijab

Industri fashion muslim di Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang positif dari tahun ke tahun. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya label pakaian muslim dan pakaian modest yang muncul di industri fashion tanah air.

Hal ini juga tak lepas dari partisipasi aktif dari para pionir di bisnis fashion muslim yang telah terlebih dahulu membuka pasar ini dan mempopulerkan tren hijab. Salah satunya adalah Elzatta Hijab, brand fashion muslim lokal yang telah berdiri sejak tahun 2011.

Citra Kirana sebagai muse
Untuk terus memperkuat posisinya sebagai brand fashion muslim lokal dengan tagline Pesona Hijab Indonesia, baru-baru ini Elzatta Hijab kembali menunjuk aktris Citra Kirana sebagai muse Elzatta Hijab. Sebelumnya, Citra Kirana juga sudah pernah menjadi muse untuk Elzatta dari tahun 2011 hingga 2017.

“Sebagai sebuah brand hijab yang mengutamakan pesona dan kekayaan Indonesia dalam desain-desain produk, kami merasa bahwa Citra Kirana sebagai seorang aktris pujaan banyak masyarakat Indonesia memiliki kesamaan value dengan kami. Inilah yang menjadi dasar dari kolaborasi kami dengan Citra Kirana," ungkap Tika Mulya, Vice President Elzatta. “Selain kesamaan value, kami juga ingin mendukung Citra yang baru hijrah dan mengenakan hijab,” lanjutnya.

Peluncuran koleksi teranyar
Kembalinya Citra Kirana menjadi Muse Elzatta ditandai dengan peluncuran koleksi teranyar yang diberi nama "Citra Series" yang merupakan essential product (basic products) Elzatta yang dapat ditemukan di toko Ezatta di seluruh Indonesia, serta dapat juga ditemukan di website Elzatta www.elzatta.com.

Koleksi Citra Series adalah koleksi basic yang merepresentasikan gaya dari Citra Kirana. Menurut Tika Mulya, koleksi Citra Series ini terinspirasi dari sosok Citra Kirana yang memiliki kesibukan tinggi sebagai seorang aktris sehingga membutuhkan pakaian muslim yang nyaman untuk menjalani aktivitasnya.

“Sebagai seorang aktris, Citra kan sangat aktif. Tapi tentunya dengan sekarang mengenakan hijab, dia harus tetap bisa bekerja aktif tapi sambil menjalankan syariatnya, yaitu mengenakan pakaian muslim. Begitu juga dengan perempuan muslim Indonesia. Banyak sekali perempuan muslim Indonesia yang aktif di bidangnya masing-masing. Tetapi walaupun mereka berkegiatan, mereka harus tetap berpenampilan sesuai dengan syariatnya. Koleksi Citra Series ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan perempuan aktif dalam kegiatan  sehari-sehari sembari menjalankan syariatnya dalam berpakaian sehari-hari.”

Menghadirkan bahan yang lebih nyaman
Hadir dalam jenis scarf, bergo, ciput, inner, legging dan kaos kaki, Citra Series menghadirkan bahan yang lebih nyaman. Berikut detail jenis bahan untuk Citra Series: bergo, busana & legging wudhu menggunakan bahan spandex Elzatta, ciput rumana & legging menggunakan bahan rayon spandex, bandana rajut & kaos kaki menggunakan bahan nylon dan scarf yang menggunakan polycotton, polyspun, dan voal Ultra fine.

Koleksi terbaru dari Elzatta ini juga menghadirkan varian warna yang lebih kaya. Contohnya saja untuk jenis produk scarf, Elzatta menyediakan hingga 40 varian warna. Pada momen peluncuran, Citra Series juga akan dipasarkan dalam bentuk 3 paket (bundling) yang berhadiah pouch cantik yang hanya akan dijual secara eksklusif di situs belanja Shopee.

Selain meluncurkan koleksi eksklusif bersama Citra Kirana, memasuki akhir tahun 2019 ini, Elzatta Hijab juga meluncurkan koleksi seasonal "Gayatri", koleksi hijab batik yang mengangkat nilai kekayaan budaya nusantara.

;