Informasi

El Clasico Persib VS PSMS Medan Digelar di Gianyar Bali




Persib VS PSMS 9 November 2018

Pada laga pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 2018, bermain dengan status sebagai tim tuan rumah, Persib akan menjamu PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 9 November 2018 kick off pukul 15.30 WIB. Tim Maung Bandung sendiri sudah tiba di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 7 November 2018, sekitar pukul 17.00 WITA.

Pada misi laga kali ini, Persib harus bisa meraih poin penuh untuk kejar naik posisi. Dalam daftar klasemen sementara jelag laga ini, posisi puncak masih dipegang PSM Makassar denggan 53 poin. Disusul posisi kedua Persib dengan 49 poin. Posisi ketiga dihuni Persija dengan 48 poin.

Kedatangan Pangeran Biru disambut meriah Bobotoh yang ada di Bali. Dilansir dari situs resmi Persib, Jonathan Bauman dan Oh In-kyun tak termasuk dalam rombongan tur kali ini. Menjelang laga lawan PSMS Medan, 18 pemain diboyong Abah Gomez ke Bali. Dalam rombongan Maung Bandung kali ini, terdapat sejumlah nama seperti Ezechiel N’Douassel, Victor Igbonefo, Bojan Malisic dan Indra Mustafa. Namun, tak ada wajah Jonathan Bauman, Oh In-Kyun, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar dalam keberangkatan tim kali ini.

Ezechiel N’Douassel dan Indra Mustafa turut serta dalam rombongan ke Bali. Keduanya siap bertempur melawan skuat Ayam Kinantan di pertandingan nanti. Namun beberapa pemain tidak bisa diturunkan dalam el clasico ini. Bauman harus menepi akibat cedera bahu dan Inkyun terpaksa absen lantaran skors kartu merah yang diterimanya pada laga melawan Bhayangkara FC, akhir pekan lalu. Febri terpaksa absen untuk memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia. Sementara Dedi masih harus beristirahat di Bandung untuk penyembuhan cederanya patah tulang fibula yang dialaminya.

Berikut nama 18 penggawa Maung Bandung yang dibawa Mario Gomez ke Bali:

Kiper: Made Wirawan, M. Nathsir Fadhil M
Pemain Belakang: Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Ardi Idrus
Pemain Tengah: Hariono, Atep, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Ghozali Siregar
Pemain Depan: Ezechiel N’Douassel, Patrich Wanggai

share to whatsapp