Informasi

Siswi SDN Banjarsari Ikuti Turnamen Karate Internasional di Belgia




Siswa SDN Banjarasi turnamen karate Belgia

Sekdisdik Mia Rumiasari di ruang Opro Dinas pendidikan Kota Bandung (05/11/2018) memberi pengarahan dalam pelepasan siswa bernama Layla Putri Mahardika dari SDN Banjarsari yang akan bertanding.

Rencananya tanggal 14 s.d 21 November 2018 Layla akan bertandang ke Herstal Belgia mengikuti Turnamen Karate Internasional 3rd Edition of International Karate Open of Province de Lidge Tahun 2018.

“Mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelatih, orang tua juga guru-guru di SDN Banjarsari yang telah berhasil mendidik Layla. Keberhasilan orang tua, sangat berperan aktif dalam hal ini. Juga jangan pernah putus asa. Banyak istirahat dan berdoa,” tutur Sekdisdik.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Kepala Seksi Kelembagaan dan Peserta Didik Yayat Karyati Liestiani, Kepala SDN Banjarsari, guru, pelatih, juga orang tua Layla.

Sebelum mengikuti kegiatan tersebut di Belgia, Layla terlebih dahulu mengikuti pembinaan yang diselenggarakan Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar. Dengan jadwal antara lain dari tanggal 6 s.d 14 November 2018 bertempat di Amos Cozy Hotel. Jl. Melawai No. 83 – 85, Kebayoran lama Jakarta Selatan dan ini merupakan pembinaan tahap II. Sementara pembinaan tahap I dilaksanakan dari tanggal 21 s.d 29 Oktober 2018 di tempat yang sama.

Kepala Seksi kelembagaan peserta didik SD yang hadir di tempat tersebut mengharapkan agar Layla mampu bertanding sebaik-baiknya tanpa ada beban.

“Intinya bertanding sebaik-baiknya. Jadilah diri sendiri. Serta mampu menjadi kebanggaan orag tua, bangsa dan negara,” tutur Yayat. Saat itu Yayat juga memberikan apresiasi secara langsung kepada Layla. * (Tim Kehumasan - Disdik Kota Bandung)

share to whatsapp