PT KAI Gelar Ramadhan Market on Station 28 Mei - 5 Juni 2018





Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan, kini PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menggelar kegiatan bazar di stasiun yang bertajuk Ramadhan Market on Station yang akan menyajikan produk-produk pernak-pernik Lebaran seperti produk fashion, makanan dalam kemasan, perlengkapan ibadah, dan aksesoris Lebaran lainnya dari pengusaha kecil dan lokal daerah.

Ramadhan Market On Station PT KAI

Ramadhan Market on Station ini akan berlangsung selama beberapa hari dari mulai 28 Mei s.d 5 Juni 2018, di antaranyya di Stasiun Bandung, Gambir, Cirebon, Semarang Tawang, Solo Balapan dan Surabaya Gubeng dari pukul 14.00 WIB hingga 19.00 WIB (menyesuaikan waktu ramai di masing-masing stasiun).

Dalam bazar ini, selain memeriahkan bulan Ramadhan, KAI juga mensosialisasikan pelaksanaan Asian Games yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus 2018. Daop 2 Bandung merupakan Daop pertama yang selanjutnya akan disusul oleh daop-daop lainnya dalam minggu ini.

Selain bazar, Ramadhan Market on Station akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas yang akan meramaikan acara antara lain fashion show dari para beberapa UMKM yang ikut serta, talk show dengan mengundang pembicara muda, dan hiburan nasyid.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan KAI terhadap para UMKM dan pengusaha lokal juga untuk mempromosikan acara Asian Games di Jakarta dan Palembang yang akan dihelat mulai 18 – 26 Agustus 2018. Kereta api sebagai partner tranportation,” ujar PYMT Direktur Komersial dan TI KAI Apriyono Wedi Chresnanto.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS