Jadwal Pengaliran Air Selama Perbaikan Pipa PDAM Tirta Raharja di Citarum





Perbaikan Pipa Citarum PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung

Aliran air PDAM Tirtaraharja di sebagian wilayah di Kabupaten Bandung mengalami gangguan. Hal ini terkait perbaikan jembatan pipa Citarum dengan diameter 300 mm.  Kegiatan perbaikan tersebut menutup aliran air ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bandung dan telah berlangsung beberapa hari ini.

Beberapa lokasi yang terdampak gangguan aliran air PDAM Tirta Raharja diantaranya perumahan Griya Bandung Asri (GBA), Graha Bukit Raya 3, Griya Prima Asri, Sepen, GSE, Reungas Condong, Dayeuhkolot, ADK, Kiastra Manggala, Adipati Agung, Deparos, Jaksanaranata, TBM, Graha Pelangi, Puri Matahari, Cipicung, Manggahang, Cherry Field dan Palem ½.

Terkait hal ini, PDAM Tirta Raharja khususnya unit Baleendah memohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanannya dalam pengaliran air yang terkendala ini. Pengerjaan perbaikan pipa Citarum ditargetkan segera selesai.

Berdasarkan informasi dari akun Facebook PDAM Tirta Raharja pada Jumat (29/09/2017), diinformasikan bagi pelanggan khususnya di wilayah Baleendah, Bojongsoang, dan Dayeuhkolot sambil menunggu perbaikan pipa di Citarum selesai, untuk sementara pengaliran air dibagi dengan sistem penjadwalan waktu. Hanya saja berdasarkan pantaun di lapangan seperti di Kompleks GBA 1, aliran debit air sangat kecil.

Jadwal pengaliran PDAM Tirta Raharja pukul 21.00 s.d. 09.00 untuk wilayah:
- Pesona Bali
- BSA1
- BSA2
- Akita1
- Akita2
- D'Pilar
- Private Village
- Cikoneng
- MBS1
- MBS
- Garden City
- Cherry Fields
- Palem 1
- Palem 2
- Lamajang

Jadwal pengaliran PDAM Tirta Raharja pukul 09.00 s.d. 21.00 untuk wilayah:
- Griya Bandung Asri (GBA)
- Sekar Parahiyangan
- MBS
- Cijagra
- Dayeuhkolot
- Bojong Asih
- Leuwi Bandung
- Bolero
- Kaum
- Pasigaran

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS