Informasi

Liburan Seru dan Murah Meriah di Kolam Renang Alhayu Baleendah




Kolam Renang Alhayu Baleendah

Momen libur Lebaran tahun ini berbarengan dengan libur panjang anak-anak sekolah. Sayang sekali jika masa liburan ini tidak diisi dengan kegiatan rekreasi. Namun, seperti diketahui dan menjadi pengalaman bersama bahwa budget saat Lebaran dan liburan biasanya akan lumayan bila berbarengan dengan tahun ajaran baru.

Memilih tempat wisata yang tidak menguras kantong Anda, terutama para orangtua, adalah solusi yang realistis. Bila Anda tengah mencari tempat wisata renang buat anak-anak dengan fasilitas yang komplit tanpa menguras isi kantong bisa menyambangi kolam renang Alhayu di Jln. Siliwangi, Baleendah (dekat Pasar Baleendah).

Mengapa memilih tempat wisata ini? Pertama, untuk tiket masuknya hanya dikenakan harga Rp20.000. Jadi, para orangtua bisa bawa ngabring anak-anak ke sini. Sementara di Kolam Renang Alhayu tersedia fasilitas aneka kolam renang dengan berbagai kedalaman yang cocok buat anak-anak. Yang bikin anak-anak lebih asyik dan menikmati berenang adalah fasilitas rekreasi air seperti seluncuran, ember tumpah, hingga penyewaan ban tersedia di sini.

Sementara bagi orang tua, bisa nungguan anak-anak yang berenang sambil bersantai di pinggir kolam renang. Untuk tempat ngaso tersedia area khusus. Sambil nunggu anak-anak berenang, bisa sambil menikmati makanan yang bisa dibeli di kantin yang ada di sini. Fasilitas lainnya juga ada musola, kamar bilas, playground, dan kamar ganti. Untuk kenyamanan dan keamanan anak-anak yang berenang, ada para penjaga yang siap siaga memantau anak-anak berenang.

Lokasi Kolam Renang Alhayu terbilang mudah dijangkau. Bila dari arah Bojongsoang, terus saja ke arah Simpang Baleendah. Di depan Ayam Bakar Simpang belok kanan ke arah Pasar Baleendah. Lokasi tepatnya di  Jln. Siliwangi No.56, Baleendah, Kab. Bandung. Bila masih bingung, coba cek di Google Maps.