Informasi

Panghegar Waterboom, Tempat Asyik Rekreasi Air di Bandung




Panghegar Waterboom Bandung

Masih bingung saat libur Lebaran tahun ini mau bawa anak-anak rekreasi kemana? Panghegar Waterboom bisa jadi pilihan untuk bawa anak-anak ngisi liburannya. Selama libur lebaran, Panghegar Waterboom menyajikan live music, games seru, badut, bagi-bagi hadiah menarik bagi pengunjung. Tempat rekreasi renang di kawasan Jln. Mengger Tengah No.37 ini biasa jadi tempat favorit wisatawan.

Untuk fasilitasnya sendiri, di Panghegar Waterboom ada Giant Slider, Mini Slider, Kids and Baby Hot Pool, Kolam Renang Semi Olympic, dan lainnya. Di sini pun fasilitas penunjang lainnya terbilang lengkap dari area parkir luas, cafetaria, kamar bilas, kamar ganti, penyewaan ban, hingga mushola.

Rute ke Panghegar Waterboom
Untuk menuju lokasi tempat wisata renang Panghegar Waterboom, ini pilihan rutenya:
a. Rute Melalui Perumahan Batununggal Indah
Jika menggunakan mobil pribadi bisa keluar dari tol Buah Batu kemudian belok kiri ke arah Perumahan Batununggal Indah. Terus hingga ke ujung (area Pasar Modern Batunungal/Pool Bus Primajasa Bandara), lalu ke arah jembatan Jalan Sukaati. Kemudian belok kiri ke arah jembatan tol Mengger.

b. Rute Moh. Toha - Jln. Soekarno-Hatta
Jika dari arah keluar tol Moh. Toh, bisa ke Jalan Soekarno Hatta. Di perempatan Moh. Toha, belok kanan. Terus hingga ke arah stopan Bank Mandiri/Batununggal. Di sana belok kanan/putar arah ke Perumahan Batununggal Indah atau terus ke Jalan Sukaati (dekat Kampus LPKIA/ sebelah Gedung LEN). Di sana bisa tanyakan ke tukang ojek atau tukang becak mana arah ke Panghegar Waterboom/jembatan tol Mengger.

c. Rute Alternatif Jln. Moh. Toha
Atau jika ingin lebih dekat bisa melalui jalan alternatif melalui jalan tembus dari keluar tol Moh. Toha, belok kanan. Sekitar 700 meteran di arah kiri masuk ke jalan di pinggir pabrik Leading Garment. Terus saja ikut sampai ada pertigaan Jalan Mengger, belok kiri ke arah jembatan tol Mengger. Beberapa meter dari jembatan tersebut Panghegar Waterboom ada di sebelah kiri.

Untuk info lebih lengkap seputar Panghegar Waterboom, silakan hubungi: (022) 5227001 - 5226117
atau via WhatsApp 08112234909. Untuk info update mengenai tiket selama libur Lebaran, bisa dicek di akun Instagram @panghegarwaterboom.


share to whatsapp