Newsticker

Sinyal Djanur Kembali ke Persib Semakin Menguat




Kabar akan kembalinya Djajang Nurjaman atau biasa dipanggil Djanur untuk melatih Persib semakin santer diperbincangkan, kabar ini semakin gencar terdengar gaungnya ketika  pelatih yang mulai melatih Persib sejak tahun 2012-2015 ini batal melatih DC United di Amerika Serikat.

Manajer Persib, Umuh Muchtar masih enggan memberikan konfirmasi tentang kabar yang beredar pasca mundurnya Dejan Antonic, setelah kekalahan telak saat melawan Bhayangkara Surabaya united (11 Juni 2016) dengan score 1-4.

"Terlalu dini kalau saya bicara sekarang, saya harus bicara dulu dengan PT PBB. Memang kalau untuk masukan yang masuk ke kami, kebanyakan ingin pelatih lokal," ujar manager Persib yang juga seorang pengusaha tersebut.

Sejak Dejan mundur, diakui Umuh banyak pelatih yang berminat untuk mengarsiteki Maung Bandung, tetapi hal ini tetap harus menjadi pertimbangan manajemen Persib. Umuh pun mengaku akan tetap menunjuk palatih lokal, hanya saja umu harap para bobotoh mau bersabar.

Nasib Dejan
Sementara Djadjang Nurdjaman mengaku belum pernah dihubungi oleh pihak Manajemen Persib sekalipun. Namun, jika benar pihak Persib ingin dia kembali menjadi pelatih Persib, Pelatih berumur 54 Tahun ini siap mengemban tugas  jika memang manajemen meminta hal itu.

"Belum ada yang menghubungi saya dari Manajemen Persib. Saya menunggu saja dulu dari PT, apalagi saya masih bagian dari Persib," ujar Djanur, Sabtu (18/6/2016).

Para pemain pun mengaku tidak masalah siapapun sosok yang nantinya akan mengisi kursi pelatih yang masih belum pasti ini. Seperti yang diungkapkan gelandang Persib, David Laly, mengaku tidak masalah siapapun sosok pelatih yang akan mengisi kursi pelatih Maung Bandung.

"Kalau ada pelatih lain yang bisa membawa Persib lebih baik, saya pikir tidak masalah. Memang sedih ketika Dejan memilih mundur, apalagi saya sudah cukup lama sama Dejan. Tapi dia profesional karena merasa gagal, lalu mengundur," ujar pemain bernomor punggung 91 ini.