Kampung True Money, Bazar Nontunai Terbesar di Indonesia





Kampung TrueMoney hadir di Kota Bandung dengan event baaar nontunai terbesar di Indonesia, yang sudah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) yang bertempat di Lapangan Gasmin Antapani Bandung.

Acara yang digelar  selama dua hari,  yaitu pada 18-19 Juni 2016 mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Akan ada banyak kegiatan yang  berkaitan dengan tema Ramadan. Kegiatan diisi dengan berbagai lomba yang akan menyemarakan weekend para pengunjung yang datang ke acara ini.

Ada 60 stand makanan, minuman, dan aneka produk lainya dihadirkan pada acara bazaar Ramadan ini. Pihak panittia  juga mengadakan buka bersama bagi yang hadir di acara tersebut dan akan digelar secara meriah.

Selain bazaar makanan, ada juga selfie competition berhadiah Saldo TrueMoney ratusan ribu rupiah untuk dua orang yang beruntung. Dalam event ini tersedia juga berbagai lomba menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dan yang pasti paling ditunggu oleh para peserta adalah penampilan band ternama di Indonesia asli Bandung, Five Minutes Band. Kejuatan lain yang akan  menjadi incaran penonton adalah Grand Prize berupa 1 Unit sepeda motor.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS