Informasi

Wow, Satu Cangkir White Tea Setara dengan 12 Jus Jeruk Segar




Teh putih (White tea) adalah proses pengolahan yg berasal dari pucuk teh yang masih kuncup (di sebut peko). White tea di olah tanpa melalui proses oksidasi sehingga kandungan polifenol dan aktivitas antioksidannya tetap tinggi

Penghasil White Tea di dunia ada beberapa negara diantaranya, Indonesia. Untuk White Tea di beberapa negara lain warnanya hitam, walaupun tetap di namakan white tea karena White Tea adalah suatu proses pengolahan.

White Tea MIM Indonesia penampakan teh nya berwana putih keperakan mengkilat  dikarenakan bulu-bulu yg menyelimutinya dan bentuknya runcing sehingga menyerupai jarum, oleh karena itu di namakan ‘silver needle’

White Tea memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi jadi amat sangat di butuhkan bagi konsumen yang menginginkan kesehatan, menginginkan awet muda dan kepraktisan. Dikarenakan di sajikan dalam kemasan 2 gram yang merupakan dosis untuk satu gelas, kurang lebih dapat di seduh dalam 300-400ml air yang memiliki suhu 80’c – 90’c.

Salah satu kekuatan produk Silver Needle White Tea MIM sachet adalah dari manfaat dan khasiatnya, teh putih (White Tea ) sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Dalam secangkir MIM white tea 2 gram di seduh dengan 300-400 ml air memiliki aktvitas antioksidan setara dengan 12 gelas jus jeruk segar.

Silver Needle White Tea MIM mengandung polifenol atau antioksidan sangat tinggi sehingga bermanfaat untuk:

•    Menangkal radikal bebas sehingga melindungi tubuh dari kerusakan (akibat dari polusi atau penuaan)
•    Menurunkan tekanan darah
•    Menurunkan kolesterol
•    Dipercaya dapat melindungi jantung
•    Menurunkan kadar gula darah
•    Mencegah dan mengobati flu (termasuk flu burung)
•    Dapat menurunkan berat badan (dapat membakar lemak dan mencegah munculnya sel-sel lemak baru)
•    Mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker
•    Menjadikan tulang, gigi dan gusi menjadi lebih kuat
•    Mencegah dan melawan pangaktifan sel usus besar, prostat
•    Membantu kerja ginjal dan mencegah terjadinya batu empedu

Untuk Pemasaran, manajemen memasarakan nya kedalam dan luar Negeri. Didalam negeri  sendiri pemesaran sudah mencakup  seluruh Indonesia, beberapa cafe di Bandung dan Jember. Sedangkan di Luar Negeri  samapi saat ini masih di bawa tangan sebagai oleh-oleh dan pesanan   pribadi seperti ke Negara Singapura, Malaysia,  Dubai, Canada, Jepang

Untuk omzet perbulannya, Manajemen White Tea belum dapat memastikan detail seluruh omzet dari penjualan, hal ini dikarenakan Silver Needle  White Tea MIM baru berjalan 9 bulan maka untuk omzet masih dalam pemantauan dan permintaan bertambah.

Selain itu, sampai sekarang Manajemen White Tea hanya mempekerjakan 3 karyawan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan menambah jumlah karyawan mengingat semakin meningkatnya permintaan pasar. Sehubungan produksi di lingkungan Pesantren Duriyat Mulia, maka penambahan karyawan akan memberdayakan para santri.

Varian Harga White Tea
MIM silver needle white tea menawarkan dua bentuk kemasan yaitu:
- White tea sachet 2 gram dalam dus satuan
- White tea sachet 2 gram dalam dus dengan isi 15 buah

Harga Eceran Tertinggi adalah:
- White tea sachet dus satuan            Rp.   17.000,-
- White tea sachet dus isi 15 buah     Rp. 230.000,-

White tea hanya di hasilkan dari pucuk teh yg masih kuncup sehingga   dalam 1 hektar tanaman teh hanya menghasilkan 10 kg pucuk teh basah dan apabila di olah dalam pengeringan hanya menghasilkan kurang lebih 2 kg white tea. Oleh sebab itu white tea termasuk teh termahal. Kapasitas produksinya sendiri, dalam 1 bulan baru dapat menghasilkan 10 kg, dengan 2 gram dalam 1 sachetnya. Jadi dalam satu bulan White Tea mampu menghasihkan kurang lebih 5000 sachet.

Untuk pemesanan dan yang ingin bertanya seputar White Tea  bisa menghubungi kontak yang ada dibawah ini.

Tlp/SMS: 0815 508 3383
Website: www.mim-indonesia.co.id