SEMARAKKAN KEMBALI TREN LATO-LATO DI PLAYDATE BERSAMA PLANET SAINS






Tek-tok-tek-tok, begitulah suara nyaring dari permainan lato-lato. Permainan ini terbuat dari dua bandul pendulum yang disambungkan dengan seutas tali atau benang nilon. Berbagai gaya telah dikenalkan dalam melakukan permainan ini, mulai dari gaya lantai, gaya tornado hingga gaya helikopter! 

Siapa nih yang mau coba bermain lato lato bersama teman teman? Yap, Playdate pekan ini bukan hanya mengajak bermain, tetapi belajar dan membekali pengalaman menuju cita-cita menjadi seorang Insinyur. Selain Memainkan latto-latto gaya helicopter, peserta akan diajak untuk mengenal bentuk helikopter dari masa ke masa, Menyaksikan atraksi helikopter remot kontrol, Membuat mainan capung keseimbangan, Membuat eksperimen sains Helikopter Balon hingga Menerbangkan helikopter balon dan mengukur ketinggiannya.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Minggu, 26 November 2023 pukul 09.00-11.00 WIB di Taman Ganesha ITB Bandung. Terbuka bagi siswa TK & SD.

Kegiatan inipun dihadirkan sebagai momentum untuk mengembalikan dunia bermain anak-anak dari ketergantungan dan kecanduan terhadap penggunaan HP/gawai dan sekaligus sebagai sarana dalam membentuk karakter dan kreativitas peserta didik.

“Seneng banget ada kegiatan seperti ini waktunya bertemu teman yang baru dan bersenang senang”, Ucap Bu Almi (Salahsatu orangtua peserta Playdate)

Terdapat promo khusus dalam momentum Hari Guru looh .. Informasi selengkapnya dapat mengubungi: 089504242011 (Whatsapp)



--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS