Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia Kabupaten Bandung Gelar Turnamen Balo Basket Untuk Anak - Anak






Baleendah. Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bandung menggelar Turnamen bola basket usia dini Perbasi Cup 2023 bertempat di GOR Alhayu Baleendah selama sepekan dari tanggal 15 Mei 2023 hingga 21 Mei 2023.

Acara turnamen tersebut dibuka langsung oleh Ketua Perbasi Kabupaten Bandung Saeful Bachri, SH., M.Ap dan dihadiri oleh Ketua Koni Kabupaten Bandung Yana Suryana. S.Pdi beserta jajaran lainya. Senin (15/5/2023).

Turnamen bola basket usia dini Perbasi Cup 2023 diikuti oleh 9 Club 18 tim.

Ketua Perbasi Kabupaten Bandung Saeful Bachri usai membuka acara mengatakan ”Acara pembukaan turnamen bola basket Perbasi Cup usia dini tahun 2023 Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan suatu kebanggaan bagi kami acara pembukaan ini bisa dihadiri oleh Ketua Koni Kabupaten Bandung beserta jajarannya yang sekaigus melakukan monev cabor di Kabupaten Bandung”.

”Tujuan dari penyelenggaraan turnamen ini adalah selain program kerja dari Perbasi sendiri juga dalam rangka upaya untuk mencari bibit-bibit unggul di kabupaten Bandung dan ini dalam dilaksanakan oleh kepengurusan kami merupakan tonggak sejarah bagi Perbasi kabupaten Bandung karena kegiatan ini adalah yang pertama kali diadakan oleh Perbasi Kabupaten Bandung.” Ungkap Saeful Bachri

Ia menambahkan ”Dari 26 klub yang ada di Kabupaten Bandung hanya 9 klub yang sudah memiliki pembinaan usia dini dan Alhamdulillah hari ini mereka turut berpartisipasi dari 9 klub bisa ikut serta 18 tim yang akan mengikuti kegiatan ini" 

Ka Eful sapaan akrabnya Saeful Bachri berharap dari Perbasi Kabupaten Bandung muncul bibit – bibit terbaik atlet bola basket di Kabupaten Bandung untuk menjadi atlet Porprov berikutnya di tahun berikutnya dan mudah-mudahan pola yang kami laksanakan ini menjadi sesuatu Green design dari pembinaan bola basket di kabupaten Bandung yaitu dengan memperkenalkan bola basket sejak dini di kalangan anak-anak usia 8 usia 10 usia 12 dan usia 14.

” Tentu ini perlu dukungan semua pihak satkeholder yang ada di Kabupaten Bandung. Mudah-mudahan kegiatan lancar sukses tanpa akses dan menghasilkan adik-adik kita yang berprestasi”. Tutupnya


--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS