Target 100 Emas Di PORPOP 2026, KONI Kabupaten Bandung Serap Aspirasi Para Pengurus dan Atlet Kabupaten Bandung







Dalam rangka memper erat silaturahmi dan sekaligus memperlenalkan pengurus baru, KONI kabupaten Bandung melaksanakan kunjungan ke cabang-cabang olah raga yang ada di kabupaten Bandung, kegitan ini di sudah di laksankan dari pekan lalu dan dari 56 cabang olah raga. 
Sudah 18 cabang olah raga yang sudah di kunjungi, kegiatan silaturahmi ini untuk monitoring para atlet dan menyerap aspirasi dari para pengurus cabor, pelatih dan para atlet, hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023 yang giliran yaitu cabang Muay Thai dan Dansa. 
Selain menyerap aspirasi kegiatan ini juga untuk mempersiapankan target 100 emas di PORPOP 2026, seperti yang di ungkapkan Ketua KONI Kabupaten Bandung Yana Suryana saat diteumui ditempat latihan Muay Thai Kabupaten Bandung "Kegitan ini selain silaturahmi ke para cabang olah raga kegiatan ini juga sambil mempersiapan target 100 emas di PORPOP 2026 " ujar Ustad Persib sapaan akrab ketua KONI Kabupaten Bandung.

Beliau juga menambahkan karena target 100 emas bukan hal yang mudah kita harus bekerja dari sekarang untuk mempersiapkan itu, "Untuk target 100 emas kita tidak bisa hanya diam saja tapi kita harus turun kelapangan biar tahu kondisi para cabor dan para atlet di lapangan" tegas nya

Sementara itu kegiatan silaturahmi ke cabor Muay Thai di sambut hangat oleh para pengurus, pelatih dan para atlet Muay Thay Kabupaten Bandung, dan di terima langsung oleh wakil letua Kapten Czi Andang Kasora di tempat latihan Muay Thai Kabupaten Bandung YonZipur Kompi A Bojong Soang.




Andang menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan perhatian pengurus KONI Kabupaten Bandung ke Muay Thay, "Saya ucapakan terimakasih dan selamat datang di markas petarung, semoga dengan adanya silaturahmi ini kita bisa lebih termotivasi untuk lebih bagus terutama para atlet nya lebih termotivasi lagi dalam latihannya " ujar Komanda Zipur Kompi A ini.

Pada kegitan ini selain mendengarkan aspirasi para pengutus, pelatih dan para atlet, di kegiatan ini juga di adakan simulasi bertarung antar atlet.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS