Milenial Berbagi dan YNCI Bandung Chapter Kolaborasi Baksos Membagikan Al-Qur'an dan Karpet Mesjid






Bandung terkenal dengan anak muda yang kreatif - kreatif dan berjiwa sosial tinggi, salah satunya yang sedang viral akhir-akhir ini sebuah aksi sekelompok anak mudah yang bersih sampah dan masih banyak kegitan positif lainnya. Kali ini dua komunitas berkolaborasi untuk melaksankan kegiatan positif dengan melaksanakan baksos bersih-bersih masjid, membagikan karpet mesjid dan Al-Qur'an ke mesjid-mesjid. 

Kegiatan positif ini dilaksanakan oleh Komunitas Milenial Berbagi dan Yamaha Nmax Club Chapter Bandung, berbagi karpet mesjid dan Al-Qur'an kali ini dilaksanakan sore tadi (1/3) di Keluharan Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kab. Bandung. 

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan seperti yang diungkapkan oleh  Yusuf Ketua Milenial Berbagi "kegiatan ini akan terus kita galakan, agar lebih banyak lagi mesjid-mesjid yang kebantu, kita sudah rancang ditiap bulan ada kegiatan seperti ini" ujar Yusuf kepada media.



Yusuf juga mengajak ke generasi milenial terutama yang ada di Kabupten Bandung agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama tempat - tempat ibadah disekitar,

Sementara itu yang menerima manfaat Pengurus Mesjid Al-Ihsan merasa sangat terbantu dengan adanya baksos yang dilaksanakan oleh Komunitas Milenial Berbagi dan YNCI Bandung Chapter, seperti yang diucapkan oleh Karyana "Saya sangat berterimakasih atas bantuan ini, apalagi sekarang menjelang Ramadhan pasti antusias warga untuk beribadah sangat tinggi, dengan bantuan Karpet ditambah Al-Qur'an ini sangat berguna sekali" ujar Ustad Karyana, yang menjabat sebagai Sekretaris Mesjid Al-Ihsan.


--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS