Mengisi Liburan Sekolah dan Akhir Tahun dengan Mengenalkan Hewan Purba Ke Anak







Dinosaurus adalah sekelompok hewan purba yang hidup 230 juta tahun lalu dan kemudian punah. Dinosaurus adalah hewan yang disukai banyak orang dan membuat anak-anak penasaran. Selama ini mereka hanya menemukan tokohnya dalam buku cerita, dongeng atau mata pelajaran lainnya. Dan salah satu media yang menampilkan dunia hewan purba adalah film “Jurassic Park” dan beberapa sekuelnya.

Penasaran seperti apa bentuk dinosaurus di dunia nyata? Ingin tahu seberapa keras dan kerasnya auman dinosaurus? Mereka hadir di kota Bandung untuk pertama kalinya dan satu-satunya.

Festival CityLink, Game Master dan Dino Land bekerjasama pada liburan tahun baru ini mengadakan wisata edukasi pengenalan, bayi Dinosaurus di Atrium Mall Festival Citylink.

Kegiatan ini berlangsung tanggal 22 Desember 2022 - 8 Januari 2023. 

Dalam kegiatan ini anak anak atau pengunjung akan di perkenalkan dengan anak anak Dinosaurus yang saat ini telah punah dan langsung dipandu oleh pemandu yang sudah berpengalaman. 

Di sini anak anak bisa bermain dan berfoto dengan anak-anak Dinosaurus yang langsung dipandu oleh profesornya lewat televisi.

Wisata edukasi ini mulai dibuka pada pukul 10.30 hingga 20.30 WIB. Pengunjung didalam akan bermain bersama anak-anak Dinosaurus selama 30 menit. 

Adapun harga tiket masuknya sendiri untuk anak-anak usia 0-12 tahun Rp.60.000, sedangkan untuk pengunjung yang berusia 13 tahun ke atas dikenakan biaya masuk sebesar Rp.40.000.

Dapatkan pengalaman liburan yang menarik dan seru Bersama Dinosaurus di Festival Citylink Mall Bandung.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS