Mau Mengenal Seputar Dunia Dinosaurus? Ayo, ke Mal Festival Citylink Bandung





Dinosaurus adalah kelompok hewan purbakala yang hidup pada 230 juta tahun yang lalu dan kemudian musnah.  Dinosaurus merupakan hewan yang banyak disukai dan sangat membuat anak-anak penasaran. Mereka selama ini hanya dapat menemukan sosok nya di dalam buku cerita, dongeng ataupun gambar-gambar dalam berbagai tema. Dan salah satu media yang menghadirkan seputar dunia hewan purba tersebut yakni film "Jurassic Park" dan beberapa sekuelnya.

Penasaran seperti apa Dinosaurus di dunia nyata? Ingin tau bagaimana besar nya dan dahsyatnya suara auman Dinosaurus ? Mereka hadir untuk pertama kalinya dan satu-satunya di Kota Bandung. 

Festival Citylink bekerjasama dengan Game Master akan mewujudkan impian bertemu Dinosaurus di dunia nyata! Dino Factory by Dino Island akan hadir di Main Atrium Festival Citylink pada tanggal 29 April – 29 Mei 2022 dan show akan dimulai pada pukul 10.30 hingga 20.30 WIB dengan harga ticket yang sangat terjangkau. 

Anak -anak akan disuguhkan Dino show yang sangat edukatif. Anak-anak akan diedukasi mulai dari bagaimana dinosaurus ada, seperti apa Dinosaurus di masa -masa menjadi bayi Dino hingga melihat species Dinosaurus seperti Triceratops  dan Tyrannosaurus Rex.  Mereka akan mendapatkan experience bertemu Dinosaurus yang sesungguhnya dan dapat berfoto bersama sang Dino.

Di Dino Factory by Dino Island ini dibagi menjadi beberapa ruangan yang berbeda. Ruangan yang pertama merupakan pengantar. Di sini, oengunjung nantinya akan dijelaskan informasi melalui layar kaca terkait informasi seputar wahana beserta aturan yang perlu dipatuhi selama berada di dalam wahana.

Kemudian di ruangan kedua, akan masuk ke area Dino Laboratory. Di ruangan ini, kita dapat merasakan sensasi seru dan menegangkan karena akan diajak untuk melihat bagaimana proses kelahiran dari dinosaurus.

Lalu di ruangan selanjutnya, akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat jarang sekali bisa lihat. Ya, bertemu secara langsung dengan para dinosaurus. Terdapat beberapa jenis dinosaurus di sini, di antaranya yakni Velociraptor (Raptor) dan Tyrannosaurus rex (T-rex).

Tak hanya sebagai wahana edukasi saja, di sini juga disediakan beberapa spot foto yang unik untuk mendokumentasikan momen yang sangat jarang ini. Selain spot foto, Teman Brisik juga memiliki kesempatan untuk bisa berfoto bersama dengan beberapa dinosaurus seperti T-rex, Raptor serta dinosaurus lainnya.

Dapatkan pengalaman liburan seru Bersama Dinosaurus hanya di Festival Citylink Mall Bandung.


--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS