Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Terkena Covid-19





yana mulyana corona

Assalamualaikum wargi Bandung sadayana, hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19. Adapun saya telah mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian.

Itulah postingan Wakil Wali Kota  Bandung Yana Mulyana di akun IG @kangyanamulyana pada Senin  malam (23/03/2020) sekitar pukul 7 malam. Sebelumnyua, dikabarkan Kang Yana telah menjalani rapid tes corona, mengikuti instruksi Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Kabar dirawatnya Kang Yana juga dibenarkan oleh Wali Kota Bandung Oded M.Danial, namun pada hari kemarin belum diketahui pasti sakit apa yang dideritanya.

Sementara, Wali Kota Oded sendiri sendiri seharusnya melakukan tes yang sama. Namun, ia belum berkesempatan melakukan tes tersebut. Sehingga dijadwalkan mengikuti tes di Gedung Pakuan, Senin (23/3/2020).

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana memang sudah lama tidak muncul di depan publik. Ia diketahui muncul atau melakukan kegiatan saat melakukan peninjauan ruang isolasi khusus Corona, di RSKIA Bandung pada Jumat (13/3/2020). Setelahnya, ia tidak menghadiri beberapa agenda Pemkot. Di lihat dari agenda sebelumnya, Yana Mulyana terpantau banyak mengikuti agenda Pemkot dari dalam dan luar kota.

Atas postingan Wakil Wali Kota  Bandung Yana Mulyana tersebut, warganet pun berkomentar dan mendoakan kesembuhannya:
@annafhadiel: Semangaaaaatttt kang
@gonzalezyusuf: Sing Enggal damang @kangyanamulyana
@andri.kamsiaboba.ciparay: sing enggal.damang sehag kmbali sepert sedia kala
@atcs.kotabandung: Cepat sembuh pak wakil
@novi_afsari: Lekas pulih @kangyanamulyana aamiin yaa rabbal'alamin
@mr.dhi83: Semoga cepat sembuh Pa Wakil. Semangat utk sembuh yah Pa.. Kami hanya bisa mendoakan Bapak dr jauh
@alfathutomo: semoga lekas sembuh Kang Yana
@irvan78.alamsyah: Sing enggal damang pa ....mugi Allah SWT menyegerakan bapak sehat, oge keluarga bapak dan seluruh warga Bandung...semoga Allah SWT menyegerakan wabah ini berlalu dari muka bumi...