Pekan Ini, Persib Akan Uji Tanding dengan PSCS Cilacap dan Tira Persikabo





Persib VS PSCS Cilacap

Setelah melakoni dua uji tanding dengan kemenangan sama 2-0, Persib akan menjalani laga persahabatan dengan dua tim yaitu PSCS Cilacap dan Tira Persikabo. Tim pertama akan menghadapi PSCS Cilacap pada 20 Februari 2020 dan tim kedua akan dikirim ke Bogor untuk menantang Tira Persikabo, 21 Februari 2020.

Lawan PSCS Cilacap tanpa legiun asing
Dilansir dari persib.co.id, untuk menghadapi PSCS Cilacap, Persib mengirim para pemain muda dan tanpa legiun asing. Bahkan penjaga gawang M. Aqil Savik juga siap diboyong bersama Dhika Bayangkara. Di sektor pertahanan, Indra Mustafa dan Pian Hadiansyah kembali diberi kesempatan untuk unjuk gigi pada laga yang akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap itu.

Di sektor, skuat Maung Bandung bakal membawa Abdul Aziz untuk menjadi pengatur serangan. Ia nantinya akan berkolaborasi dengan sejumlah gelandang kreatif lainnya seperti Gian Zola, M. Syafril Lestaluhu, Erwin Ramdani dan Puja Abdillah.

Sedangkan di sektor depan, Persib memberikan kepercayaan kepada M. Wildan Ramdhani, Agung Mulyadi dan Beni Oktovianto. Namun, pelatih Robert Alberts hanya akan memantau laga ini di balik layar kaca. Sebab ia akan mendampingi tim yang akan bertanding di Bogor. Sementara Budiman akan mendampingi tim di Cilacap.

Berikut skuat Persib untuk hadapi PSCS Cilacap: 
Penjaga Gawang : Dhika Bayangkara, M. Aqil Savik
Belakang : Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah, Mario Jardel, Bima Wibnu, Taufiq Isnan
Tengah : M. Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Puja Abdillah, Gian Zola
Depan : Jovan Affan Al Ghony, Agung Mulyadi, Beni Oktovianto, M. Wildan Ramdani, Ilham Qolba.

Skuat Persib yang dibawa ke Bogor
Sementara para pemain asing Persib, bakal ke Bogor untuk menjalani laga pramusim menghadapi Tira Persikabo, Jumat 21 Februari 2020. Terdapat sebanyak 18 pemain yang telah dipersiapkan. Termasuk di antaranya dua striker andalan, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Di posisi penjaga gawang, I Made Wirawan dan Teja Paku Alam akan bersaing mendapatkan tempat. Sementara Nick Kuipers, Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame akan bahu membahu di lini belakang Maung Bandung.

Untuk sektor tengah, gelandang berkebangsaan Iran, Omid Nazari siap berkolaborasi dengan Dedi Kusnandar dan Beckham Putra Nugraha.  Zulham Zamrun, Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra juga akan diboyong ke kota hujan. Namun, belum ada ada Febri Hariyadi di sana. Pemain bernomor punggung 13 itu masih harus memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia yang sedang menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

Berikut skuat Persib untuk hadapi Tira Persikabo:
Kiper : I Made Wirawan, Teja Paku Alam
Belakang : Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Da Rosa Beltrame, Supardi Nasir, Zalnando,
Tengah : Frets Butuan, Omid Nazari, Dedi Kusnandar , Kim Jeffrey Kurniawan, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Beckham Putra Nugraha, Zulham Zamrun.
Depan : Geoffrey Castillion, Wander Luiz ***