Live Streaming Friendly Match Persib VS PSS Sleman Tonton di Sini






Friendly Match antara Persib dan PSS Sleman berlangsung di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin sore 17 Februari 2020. Pada laga tersebut, pelatih Persib Robert Alberts mempersiapkan 11 pemain terbaiknya . Para pemain yang tak tampil menjadi starter saat melawan Persis Solo kemarin kali ini diturunkan dalam starting eleven.

Di sektor penjaga gawang, Robert mempercayakannya kepada Teja Paku Alam. Nick Kuipers akan berduet dengan Victor Igbonefo di posisi bek tengah. Keduanya akan disokong oleh Zalnando serta Ardi Idrus di posisi bek kiri dan kanan.

Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Frets Butuan dan Esteban Vizcarra dipercaya menghuni pos lini tengah Maung Bandung sore ini. Di lini depan, duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion akan menjadi andalan untuk menjebol gawang tim tuan rumah.

Adapun beberapa pemain cadangan yang sudah dipersiapkan oleh Robert untuk laga nanti adalah;
I Made Wirawan (PG), Dhika Bayangkara (PG), Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Mario Jardel, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Ghozali Siregar, Beni Oktovianto, Zulham Zamrun.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS