Live Streaming Friendly Match Persib VS Persis Solo Tonton di Sini






Menjelang bergulirnya Liga 1 2020, Persib terus memantapkan persiapan. Kali ini, Pangeran Biru akan melakoni laga persahabatan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu 15 Februari 2020, mulai pukul 20.30 WIB. Namun, berbeda dengan dua uji tanding sebelumnya, kali ini Persib TV tidak akan melakukan live streaming karena tidak ada izin dari panitia penyelenggara. Siaran langsung akan disiarkan live streaming oleh channel Sambernyawa TV.

Menghadapi kontestan Liga 2, Persib akan mencoba menampilkan permainan menarik. Pelatih, Robert Alberts berharap, anak asuhnya bisa mengaplikasikan hasil persiapan selama beberapa pekan terakhir di lapangan.

"Kami senang bisa datang ke Solo dan disambut dengan baik di sini. Ini adalah bagian dari persiapan kami di pramusim dan liga akan dimulai sekitar dua minggu lagi. Jadi, ini adalah laga penting untuk bisa bermain selama 90 menit melawan Persis Solo dan kemudian bermain melawan (PSS) Sleman,” ujar Robert pada sesi konferensi pers, Jumat, 14 Februari 2020.

Meski bertajuk laga persahabatan, Robert menegaskan, timnya tak akan tampil ogah-ogahan.  “Kami tentunya sudah bersiap melawan Persis Solo. Mereka adalah tim yang bagus. Saya juga mendengar banyak kabar baik tentang tim mereka," katanya.

Robert akan menjadikan laga persahabatan sebagai ajang memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Menit bermain dalam uji tanding diyakini Robert bisa menambah rasa percaya diri pemain ketika kompetisi bergulir.

“Jadi, kami sudah mempersiapkan 25 pemain ke sini. Satu pemain harus meninggalkan tim karena panggilan dari Tim Nasional. Dia adalah Febri (Hariyadi). Pertandingan lawan Persis Solo akan ada rotasi pemain. Tapi mayoritas pemain akan bertanding selama 90 menit dan hanya akan ada beberapa pergantian,” katanya.

Sementara itu, kubu tuan rumah menatap serius laga persahabatan. Pelatih Persis, Salahudin menegaskan, timnya akan tampil habis-habisan untuk menghibur para pendukung setianya, Pasoepati.

"Ya, semua pemain sudah siap untuk pertandingan persahabatan. Artinya semua pemain sudah siap mental dan fisik. Pokoknya kami akan menampilkan permainan yang terbaik," tegas Salahudin.

Berikut 25 pemain Persib menuju Solo:

Penjaga gawang : I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara

Pemain belakang : Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando

Gelandang : Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar , Esteban Vizcarra, Frets Butuan

Penyerang : Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

----
Link live streaming Youtube Sambernyawa TV KLIK DI SINI

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS