Pembangunan SMA Negeri Jadi Target Irwan 5 Tahun Kedepan

share to whatsapp




Reses Irwan Abu Bakar PKS

Dalam kegiatan reses yang pertama anggaran 2019, anggota DPRD Kabupaten Bandung melaksanakan reses di minggu terakhir di bulan November. Salah satu anggota DPRD Kabupaten Bandung Irwan Abu Bakar yang berasal dari Dapil 3 melaksanakan resesnya di tiga tempat yaitu Desa Cikadut, Desa Cimenyan, dan Desa Ciburial.

Dalam kegiatan reses ini, yang banyak jadi keluhan warga di antara jalan, rentenir, dan pendidikan. Keluhan warga itu akan jadi prioritas Irwan dalam masa baktinya jadi dewan 2019-2024, seperti yang diungkapkan Irwan saat menjawab beberapa pertanyaan dari warga, "untuk permasalahan jalan saya akan terus ajukan untuk di Kecamatan Cimenyan, dan untuk SMA negeri di Kecamatan Cimenyan jadi prioritas saya lima tahun ke depan," ujar anggota DPRD Fraksi PKS ini.

Irwan juga menambahkan kenapa dia menjadikan pembangunan SMA negeri jadi prioritas utama di masa jabatannya, karena di Kecamatan Cimenyan ini belum ada SMA negeri. Walau Cimenyan ada di perbatasan Kota Bandung yang ada beberapa sekolah SMAN di perbatasan tapi karena sistem zonasim banyak anak anak cimenyan yang tidak dapat sekolah di sekolah negeri.