5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum ke Wisata The Great Asia Africa Lembang

share to whatsapp




Wisata The Great Asia Africa di Lembang

Bagi yang mo liburan Natal dan Tahun Baru di Bandung, jangan lewatkan untuk datang ke tempat wisata di Lembang yang lagi ngehits ini. Namanya The Great Asia Africa atau Kampung Asia Afrika yang lagi trending di media sosial. Nah, kalo kamu penasaran dengan tempat wisata baru ini, berikut ini informasi seputar tempat wisata The Great Asia Africa.

1. Instagramable banget
Ini yang jadi daya tarik tempat wisata baru ini. Kamu gak perlu jauh-jauh traveling ke negara-negara Asia dan Afrika buat menyambangi beberapa bangunan ikonik. The Great Asia Africamenyajikan tempat wisatadi kawasan Lembang yang mengusung konsep wisata edukasi budaya. Di sini, setidaknya ada tujuh negara di Benua Asia dan Afrika yang bisa kamu temukan di The Great Asia Africa.

Aktivitas wisata di sini bisa berfoto selfie atau wefie di depan bangunan-bangunan berciri khas dari negara Asia dan Afrika. Berfoto akan lebih mantap dengan menyewa kostum ala negara asal bangunan, seperti pake kostum India di Jaipur, India's Pink City juga ada kostum ala Kepang. Bagi orang tua, biswa bawa anak-anak dengan mengenalkan hewan, salah satunya ada area animal park yang menghadirkan aneka hewan peliharaan seperti kelinci.

2. Lokasinya berseberangan dengan Farmhouse Lembang
Bagi yang pernah berkunjung ke kawasan wisata Farmhouse Susu Lembang yang terkenal dengan ikon Rumah Hobbit-nya, gak akan sulit deh mengunjung wisata The Great Asia Africa ini. Untuk lokasinya sendiri sih gak di Lembang-Lembang amat, masih dekat dengan kawasan jalan Bandung Utara, tepatnya sih di kawasan Gudang Kahuripan. Ciri jalur ini di sisi jalan banyak penjual kelinci.

Kalau yang turun di Stasiun Bandung, bisa naik angkot jurusan ke Lembang. Nah, beberapa menit dari arah Terminal Ledeng atau belokan ke Jln. Sersan Bajuri, sampai deh di The Great Asia Africa ini. Jika kamu turun dari Terminal Cicaheum atau Terminal Ledeng, bisa naik bus Damri ke Terminal Ledeng lalu disambung naik angkot ke Lembang.

3. Lokasinya di lembah
Diketahui, The Great Asia Africa dibangun di kawasan lembang dengan luas 5 hektare. Fasilitas yang ada di tempat wisata ini tergolong lengkap mulai dari kebun binatang mini, bangunan rumah tradisional dan masih banyak lagi.

4. Berapa sih harga tiketnya?
Aslinya sih, harga tiket masuk The Great Asia Africa dibanderol Rp50.000 per orang. Nah, karena masih dalam masa promo, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen untuk tiket masuk The Great Asia Africa alias hanya Rp25.000 saja (ingat ya... sampai 5 Desember 2019.aja. Ke sananya harga normal). Oh, ya... soft launching tempat wisata baru digelar pada 22 November 2019 kemarin.  Bagi para orangtua yang bawa anak, anak yang berusia di bawah 2 tahun bebas tiket masuk.  9 ya.
Tiket masuk The Great Asia Afrika bisa kamu tukarkan dengan minuman snow ice atau hot gingseng.

5. Jam buka dan nomor kontak
Wisata The Great Asia Africa ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Buat yang masih penasaran, langsung tanya aja miminnya di akun IG @thegreatasiafrica.id atau telepon langsung ke 0811-216-6000

-----------
Video di lokasi wisata The Great Asia Africa TONTON DI SINI