Mainkan Sistem Steal, Coach Titi Rebut Peserta Asal Medan Milik Isyana

share to whatsapp




The Voice Indonesia 2019 GTV

Malam ini 6 tim yang terdiri dari #TeamArmand, #TeamVidiNino, #TeamIsyana dan juga #TeamTiti kembali tampil di babak Knockout. Babak dimana setiap coach mengadu talenta 3 pesertanya dalam 1 tim. Keseruan dan keharuan tiap coaches yang harus memilih diantara salah 1 dari 3 peserta yang tampil menjadi moment menarik dalam setiap babak Knockout. Dibabak ini para coaches bisa memainkan ‘Steal untuk mengambil peserta dari coach lain.

#TeamArmand yang terdiri dari Ical, Nura dan Suci menjadi tim pertama yang tampil tadi malam. Sang coach memilih lagu berjudul ‘Nonton Bioskop’ untuk dinyanyikan oleh Ical dan benar saja penampilan pria berusia 28 tahun ini berhasil menghibur penonton. “kayak liat jelmaan Benyamin S. Saya lihat kamu ‘tuh seperti nothing to lose. Mau terus atau gak tapi memberikan yang terbaik.” Ujar coach Titi. Ical pun malam ini mendapatkan kejutan dengan kehadiran sang buah hati ke atas panggung. Coach titi pun sempat maju ke panggung memeluk anak tersebut.

Nura pun tak mau kalah, dia pun memberikan penampilan terbaiknya lewat lagu yang dia bawakan berjudul ‘Love On The Brain’. “ style kamu hari ini asik banget. Aku ‘tuh suka Nura yang swag-nya. Ini gede banget potensinya.” Puji coach Isyana kepada peserta asal Tembagapura ini. Suci menjadi peserta terakhir di #TeamArmand pertama yang tampil. Peserta asal Bali ini mencuri perhatian coaches lewat lagu ‘Menghujam Jantungku’ yang dipopelerkan oleh Tompi.

Suci pun sukses mendapat banyak pujian dari para choaces. Coach Isyana pun mengatakan bahwa suara Suci sempurna seperti sudah direkam dalam sebuah kaset. Akhirnya meski berat coach Armand harus memilih salah 1 dari ketiga peserta yang tampil dalam grup pertama. Suci dipilih coach Armand lolos ke babak Battle Round.

Selain Suci, Chrissa dari  #TeamArmand lain juga berhasil melaju ke babak selanjutnya. Penampilan peserta asal Surabaya berusia 22 tahun yang menyanyikan lagu ‘Cant Help Falling In Love’ ini, berhasil mengalahkan 2 peserta lain  dalam timnya. Suaranya yang unik membuat dia lebih menonjol dari 2 peserta lainnya. “Kalau misalnya ada show suara unik, pasti kamu pemenangnya.” Puji coach Titi. Chrissa pun bergabung bersama Suci dari #TeamArmand yang melaju ke babak Battle Round.

Malam ini #TeamTiti tak mau kalah menampilkan peserta-peserta dari timnya. Ada Genya Ari dan Devina yang menjadi tim pertama dari #TeamTiti. Mereka bertiga sama-sama menampilkan performa terbaiknya namun dengan ciri khas masing-masing yang berbeda. Genya peserta asal Bandung malam ini memilih tampil bergaya arabic dengan tampilannya membawakan lagu ‘Ya maulana’ milik grup Sabyan. Genya pun malam ini beruntung karena dapat berinteraksi langsung melalui telepon dengan Nisa ‘Sabian’.

Ari peserta asal Kutai Kertanegara yang menjadi saingan Genya dan Devina menampilkan genre musik dangdut dalam penampilannya, Ari membawakan lagu berjudul ‘Nurjanah’ dengan cengok dangdut yang apik. Dari ketiga penamapilan peserta di Tim ini, Genya yang berasal dari Maumera menjadi peserta penamapilanya dirasakan kurang maksimal. Pilih Coach Titi dalam #TeamTiti yang pertama tampil ini akhir jatuh kepada Genya. Di penampilan #TimTiti yang kedua, Widya asal Banjarmasin terpilih melaju ke babak selanjutnya.

#TimIsyana menghadirkan 1 timnya yang terdiri dari Jacqoeline, Vionita dan Nikita. Mereka bertiga lewat penampilannnya masing-masing memberi suguhan yang istimewa. Jaqoeline yang berasal dari Medan dengan lagu genre pop klasik berjudul ‘Angel’ sukses menuai pujian para coaches. “Penguasaan tehnik pop klasiknya keren banget. Saya sih mikirnya kamu yang akan ke babak berikutnya.” Puji Armand. Sama halnya dengan penampilan Viona, lagu berjudul ‘Milikmu Selalu’ yang ia bawakan mendapat tepuk tanganmeriah dari semua coach. Viona yang malam itu mendapat video dukungan dari sang bunda akhirnya bajir air mata mengingat sebelumnya ia tidak bilang pada orang tuannya ikut dalam ajang The Voice Indonesia.

Penampilan terakhir dari tim ini ditutup oleh aksi panggung Nikita, semua coaches dibuat takjub dan melakukan standing ovation untuknya. Peserta muda berusia 16 tahun ini mampu mengontrol emosinya saat Nikita mampu mengolah suara nya dengan baik. “Kamu tampil disini seperti monster buat saya, in beautiful way”. Puji Nino. Coach Isyana cukup lama memutuskan siapa yang akan ia bawa ke babak selanjutnya dan akhirnya Isyana mantap memilih Nikita.

Namun keberuntungan masih milik Viona, meski ia tidak dipilih oleh sang coach Isyana, Vionita justru di-steal oleh coach Titi. Viona dari awal memang mengharapkan coach Titi lah yang berputar untuknya namun saat itu justru Isyanalah yang berputar dan kali ini mimpi Vionita pun terwujud menjadi bagian dari #TimTiti bersama Genya dan Widya.

Selanjutnya 3 peserta yang berasal dari #TimVidiNino adalah Licya, Jordie dan juga Imel. Licya yang dibabak Blind Auditions mendapat 4 kursi coach ternyata tampil tidak memuaskan malam ini. Berbeda dengan penampilan Jordie, ia justru mendapat pujian dari beberapa coach. “ kalau saya tadi lihat kamu asik banget ya. Keren banget.

Suara berat kamu bisa buat cewek klepek klepek.” Puji coach Titi. Sama hal nya dengan Imel, Imel pun tampil baik malam ini. Coach Isyana menyarankan kepada Vidi Nino  untuk berfikir matang diantara 3 peserta ini yang akan lolos ke babak selanjutnya. Dan dengan berat hati Licya dan Imel harus berhenti mimpinya di panggung The Voice Indonesia karena coach Vidi Nino memilih untuk mempertahankan Jordie.

Jangan lewatkan keseruan babak Knockout selanjutnya. Saksikan The Voice Indonesia pekan ini, tayang dua kali seminggu setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB hanya di GTV! #THEVOICE4INDONESIA.

RESULTS KONTESTAN YANG LOLOS KE BABAK BATTLE DI EPISODE 11:
- TEAM ARMAND: SUCI DAN CHRISSA
- TEAM TITI: GENYA DAN WIDYA
- TEAM VIDI NINO: JORDIE
- TEAM ISYANA: NIKITA DAN VIONA (STEAL BY TITI DJ