Bike Boyz, Perjuangan dan Solidaritas Komunitas Motor yang Bandung Banget

share to whatsapp




Sinopsis Film Bike Boyz karya Aris Nugraha

Bagi Anda yang kangen dengan pemeran-pemeran sinetron dan film Preman Pensiun, tanggal 14 November 2019, mereka bakal meramaikan hiburan Tanah Air dengan film "Bike Boyz". Sama seperti film Preman Pensiun, film ini dibesut oleh sutradara asgar alias asli Garut, Aris Nugraha.

Aris Nugraha sendiri dikenal dengan karya-karya sinema televisi dan layar lebar. Pengalaman sutradara dan penulis skenario yang biasa dipanggil "Juragan" ini memang sudah cukup lama. Tercatat, Aris sudah menciptakan 28 serial. Baik yang disutradarai sendiri maupun hanya sebagai konseptor atau penulis skenario. Melalui Aris Nugraha Production (ANP), Aris fokus pada program komedi.

Beberapa serial yang ia buat selain Bajaj Bajuri, di antaranya, Preman Pensiun, Kejar Kusnadi, The Adventures of Suparman, Tante Tuti, hingga yang terbaru sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang juga mewakili tokoh Tisna, Ojak, dan Purnomo. Beberapa raihan yang pernah dicapai oleh Aris yakni, nominasi Festival Film Bandung pada 2003 (Bajaj Bajuri) dan serial televisi terbaik pada penghargaan Festival Film Indonesia 2006 (Tante Tuti)

Sinopsis film Bike Boyz
"Satu Vespa, sejuta saudara", inilah gambaran cerita dari film ini, ketika Agus hendak membantu Lilis mencari suaminya yang sudah tiga bulan tidak pulang dan tidak berkabar, Vespa Agus hilang diambil orang. Bersama teman-temannya sesama anak Vespa, Agus keliling Bandung mencari Vespa miliknya dan juga suami Lilis, kemudian tanpa sengaja masuk ke dalam kasus yang melibatkan komplotan pencuri, geng motor sampai teroris dan polisi. ⁣⁣⁣Wow, seru banget pastinya!

Film Bike Boyz dibintangi oleh sejumlah nama, diantaranya komedian Sunda Aep Bancet, Gariz Luis, Damar RM, Aline Manza, Andy Josalim,  Enco Ruhayat, Birgi Putri, Iphey Kabimo, Dian Sule, Herry Sogi, Ikhsan Setiana, Nendy Nurdin, Eko Oray, Rizky MA, Oong, Delisa Herlina, Fenny Yulianto, Daisy S Brata, Dicky Satria, Fadly Dodun, Kris Tatto, AKP Aulia Ra, Djabar SIK.  Bike Boyz pun selain bisa dimaknai anak-anak motor juga bisa bermakna anak-anak "baik".

Setting tempat Bandung pisan
Masih berkonsep sama dengan Preman Pensiun, film ini pun mengambil setting tempat di Bandung. Sesuai dengan tema yang diangkat, film ini pun selain melibatkan para pemain eks Preman Pensiun juga komunitas motor di Bandung. Selain via media sosial, promosi film ini pun terbilang unik dengan menempelkan stiker Bike Boyz di angkot-angkot yang ada di Bandung.

Penasaran dengan film yang Bandung banget ini? Saksikan saja nanti tanggal 14 November di bioskop kesayaranga Anda. Buat yang penasaran seputar film ini bisa dipantau di akunIG: @bikeboyzfilm. Trailer film Bike Boyz tonton di sini