Bupati dan Wabup Tinjau Pelaksanaan Pilkades Kab. Bandung di Beberapa Lokasi

share to whatsapp




Pilkades Serentak Kabupaten Bandung 2019

Tanggal 26 Oktober 2019, sebanyak 199 desa di Kabupaten Bandung melakukan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Sebanyak 759 calon kepala desa (kades) ikut bertarung untuk menempati posisi 199 kades tersebut.

Bupati Bandung Dadang Naser dan Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan bersama unsur DPRD dan Forkopimda Kabupaten Bandung meninjau beberapa lokasi berlangsungnya pilkades, diantaranya di Desa Gunung Leutik (Ciparay), Desa Sukamaju (Majalaya), Desa Tangsimekar (Paseh), Desa Solokanjeruk (Solokanjeruk), Desa Rancaekek Wetan (Rancaekek) dan Desa Cileunyi Wetan (Cileunyi)

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan kondusivitas wilayah agar tetap terjaga selaras dengan deklarasi damai seluruh desa di Kabupaten Bandung

Pasca pilkades, Bupati berpesan bagi yang kalah berlapang dada.. Dan bagi yang menang jangan bertepuk dada.. Jadilah pimpinan yang dikehendaki sesuai amanah rakyat

Ia pun meminta masyarakat tetap rukun, tidak terpecah dengan tetap menjaga nilai silaturahmi. Meski pilihan dan dukungan berbeda, tetap menjaga kebersamaan untuk mendorong kades terpilih.

;