Putri Alya Rohali Mencoba Peruntungan di Panggung The Voice Indonesia





Anak Alya Rohali di The Voice Indonesia 2019

Semakin seru dan penuh kejutan, babak Blind Auditions episode 5 malam ini menyisakan momen menarik diantara para peserta dan juga coches. Pelebaran genre musik di musim ini membuat coach Armand, Titi, Isyana dan Vidi Nino berdecak kagum akan talenta-talenta anak bangsa ini. 12 peserta kembali tampil malam ini di panggung The Voice Indonesia.

Wanita asal Serang bernama Devta menjadi peserta pertama yang membuka babak Blind Auditions Episode 5 tadi malam. Membawakan lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah dengan arransemen berbeda, Devta menuai banyak pujian dari para coaches. Ketiga coach yaitu Isyana, Vidi Nino dan Armand yang sama-sama memutar kursi untuknya langsung berebut perhatian Devta. “Kamu itu paket komplit ya semua bisa,” ujar Armand yang takjub dengan bakat Devta. Peserta tak hanya bisa mengaransemen musik namun juga memainkan alat pusik ini sempat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. setelah perdebatan panjang akhirnya Devta mantap memilih masuk #TimVidiNino.

Selain Devta, #TimVidiNino juga berhasil menahklukan hati peserta asal Tarutung, Sumatera Utara bernama Tesa.  Tesa yang mesih belia berusia 16 tahun tampil apik di atas panggung menyanyikan lagu ‘Speechless’ yang dipopulerkan oleh Naomi Scott. Suaranya yang merdu membuat semua coaches memutar dan memberikan standing ovation untuknya.

“Suara kamu ‘tuh mirip peserta tahun lalu ‘Laode’ bagus banget!," puji Titi yang perang rayu dengan Isyana. Armand pun tak mau kalah dengan jurus andalan yaitu mengeluarkan piala kemenangannya. Namun yang lucu Tesa justru memilih masuk dalam  #TimVidiNino. Dan terakhir ada Apricilia yang berasal dari Makassar juga tergabung bersama Devta dan Tesa dalam #TimVidiNino.

Di episode 5 tadi malam, coach Armand juga banyak mendapat peserta yang masuk dalam timnya. Seperti peserta bernama Yakobus Ndopo yang akrab disapa Onno, peserta berusia 22 tahun ini datang jauh-jauh dari Ende - Nusa Tenggara Timur. Dalam perjuangannya di ajang The Voice Indonesia ini Onno tidak sendiri namun bersama 2 sahabatnya.

Di atas panggung Onno dan 2 sahabatnya bercerita tentang perjuangan mereka sampai bisa berada di panggung The Voice Indonesia. Namun langkah 2 sahabatnya tersebut harus terhenti sedangkan Onno melalui penampilannya yang membawakan lagu 'Night Changes’ milik grup band One Direction dengan sangat baik Onno mampu membuat coach Armand memutar kursi dan memberikan tepuk tangan baginya.  Tak hanya Armand, Titi pun memutar kursi dan memberi pujian kepada Onno. Onno pun berdiskusi dengan sahabat-sahabatnya untuk menetukan coach pilihannya. Dan akhir pilihan Onno jatuh pada  #TimArmand.

Tak hanya Onno, Sintha peserta asal Palangkaraya  yang menyenyikan lagu ‘Dia’ milik Vina Panduwinata juga berhasil memikat hati coach Armand. Sintha yang dulu sebelumnya pernah mengikuti The Voice Indonesia tahun sebelumnya namun gagal kini membuktikan dirinya dengan membuat coach Isyana, Vidi Nino dan Armand berputar.

“Cara nyanyinya udah dewasa banget, kalau masuk Tim Armand Alhamdulillah,” ujar Armand.   Pujian lain juga datang coach Vidi Nino, “Powernya Oke banget dan attitudenya ada”. Jelasnya. Alvin peserta muda berusia 18 tahun asal Surabaya pun tergabung dalam #TimArmand.

Peserta unik lainnya datang dari Jakarta, peserta bernama Adjani yang masih berusia 18 tahun ini ternyata merupakan putri dari artis lawas Alya Rohali. Sang mama yang dulunya merupakan seorang bintang sinetron dan juga pembawa acara terkenal, malam ini turut datang untuk memberi semangat kepada anaknya dan mengatakan bahwa Adjani yang sudah sering mengikuti lomba bernaynyi ini memang ingin mengikuti jejak dirinya terjun ke dunia entertainment. Adjani yang tampil malam ini menyanyikan lagu berjudul ‘Intuisi’ milik Yura Yunita sukses membuat coach Isyana dan Armand memutar kursi. Adjani pun mengajak sang mama untuk berdiskusi untuk meilih coach mana dan Adjani pun mumutuskan untuk bergabung dalam #TimIsyana.

Persaingan antara coach Isyana dan Armand tak berhenti sampai disitu karena peserta berikut yang berasal dari Semarang juga memikat hati 2 coach itu. Dimas yang berasalnya dari Semarang ini tampil membawakan lagu ‘Ordinary People’ yang dipopulerkan oleh John Legend dengan sangat merdu. Isyana pun terkagum-kagum melihatnya. “Oh My God!” ucapnya. Armand dan Isyana pun terlibat adu rayu kepada Dimas. Namun lagi-lagi harus menelan pahit bahwa Dimas memilih untuk #TimIsyana.

Peserta bernama Sakhti menjadi performance penutup babak Blind Auditions Episode 5 tadi malam. Wanita asal Medan yang memiliki darah India ini tampilkan menyanyikan lagu ‘Lily’ dari Alan Walker. Suaranya yang unik dan penampilannya yang nyentrik membuat dia berbeda dengan kontestan lainnya.

Aksi panggungnya membuat coach Titi memutar kursi untuknya sehingga Sakhti berhasil masuk dalam #Tim Titi. Peserta berikut yang juga masuk dalam #Tim Titi adalah Shaly Qori, wanita yang akrab dipanggil Pepey ini tampil membawakan lagu bergenre musik dangdut. Pepey juga mendapat kejutan diatas panggung dengan kehadiran suami dan anaknya yang memberi semangat.

Penasaran dengan 12 (duabelas) peserta selanjutnya yang akan tampil besok. Saksikan The Voice Indonesia pekan ini, tayang dua kali seminggu setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB hanya di GTV! #THEVOICE4INDONESIA

RESULTS EPISODE 5:
- Coach Armand mendapatkan 3 kontestan di TeamArmand: ALVIN (SURABAYA), ONNO (ENDE) DAN SINTHA (PALANGKARAYA).
- Coach Titi mendapatkan 2 kontestan di TeamTiti: SAKHTI (MEDAN) DAN SHALY(PEPEY) (BANDUNG)
- Coach Vidi Nino mendapatkan 3 kontestan di TeamVidiNino: TESA (TARUTUNG), APRICILIA (MAKASSAR DAN DEVITA(SERANG).
- Coach Isyana mendapatkan 2 kontestan di TeamIsyana: ADJANI (JAKARTA) DAN DIMAS (SEMARANG).

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS