Sanggar Tari Harisbaya Menggelar UKT 2019 Melalui Pertunjukan Tari

share to whatsapp




Sanggar Tari Harisbaya

Di zaman modern ini, menari sudah menjadi bagian yang lumrah di lakukan oleh banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, menari menjadi hobi yang paling diminati saat ini. Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, seni tari yang dikemukakan lebih banyak mengambil dari budaya asing ketimbang budaya tradisional kita sendiri. Sehingga sangat disayangkan apabila seni tari tradisional yang memiliki nilai seni tinggi harus terlupakan secara berangsur-angsur akibat pengaruh budaya asing.

Untuk melestarikan dan mempopulerkan kembali seni tari tradisional asli Sunda dan Indonesia, Sanggar Tari Harisbaya mengajak publik untuk bergabung dan menyaksikan acara pertunjukan seni tari yang dibawakan oleh seluruh siswa Sanggar Tari Harisbaya, sekaligus menjadi ajang untuk menunjukkan minat dan bakat dalam menggeluti seni tari tradisional.

Sanggar Tari Harisbaya telah berhasil mendidik puluhan siswa menjadi penerus generasi pecinta seni tradisi lewat acara Uji Kenaikan Tingkat (UKT) 2019 ini. Adapun acara diselenggarakan di Ubertos Mall Bandung, tanggal 1 September 2019 pukul 13.00 hingga selesai. Acara Free HTM. Info selanjutnya hubungi 0858 6436 1161 (Sera).

Profil Sanggar Tari Harisbaya
Sanggar Tari Harisbaya adalah tempat yang tepat untuk mewadahi orang-orang yang ingin mempelajari seni tari khususnya tarian tradisional dari seluruh daerah di Nusantara ini. Jangan khawatir apabila mempelajari tari tradisional yang tampaknya identik dengan istilah "kuno". Karena di sini, Sanggar Tari Tradisional Harisbaya adalah satu-satunya sanggar tari tradisional yang memiliki konsep "kekinian" sesuai dengan generasi zaman sekarang.

Pembelajaran yang menyenangkan. Registrasinya juga sangat terjangkau bagi siapapun. Waktu latihan yang digunakan pun sangat efisien. Siswa baru secara otomatis akan bergabung dengan grup baru dan akan bersanding bersama grup lainnya.

Pembelajaran di Sanggar Tari Harisbaya bukanlah pembelajaran "kursus". Tapi konsepnya adalah "Sekolah Tari" yang tentunya memiliki sistem pembelajaran "informal". Teknik pembelajaran dengan metode "Easy Learning" sehingga setiap siswa mampu memahami dan menyerap seluruh materi ajar dan dapat dipraktekkan dengan baik dan mudah. Tari yang dipelajari: Berbagai jenis tari tradisional dari seluruh daerah di Indonesia juga khususnya Jawa Barat.

Alamat: Jln. Mekar Indah IV Blok F.67 RT 05-RW 13 Cibiru Wetan, Kec.Cileunyi, Kab. Bandung
Website: https://sanggar-tari-harisbaya.business.site