Ini yang Harus Dilakukan Bila Sudah Beli Tiket di PersibApp Namun Tidak Dapat e-Ticket

share to whatsapp




Persib VS Bali United Jumat 26 Juli 2019

Pekan ke-11 Liga 1 2019, Persib akan ditantang tim penghuni posisi kedua klasemen sementara, Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat 26 Juli 2019 kick off pukul 18.30 WIB.

Dilansir dari situs resmi Persib, Panpel Pertandingan Persib kembali mengingatkan tidak ada penukaran tiket atau tiket fisik untuk pertandingan antara Persib dan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, malam ini pukul 18.30 WIB. Bagi bobotoh yang sudah membeli tiket online, e-ticket di email/sms/WhatsApp sudah bisa digunakan untuk akses masuk ke dalam tribun stadion.

Bobotoh yang sudah membeli via PersibApp namun tidak mendapatkan e-ticket tidak perlu khawatir. Bobotoh hanya perlu cek melalui langkah sebagai berikut; buka aplikasi Elevenia (My Elevenia > Mokado > Pilih Mokado terpilih > Cari). 

Panpel juga mengimbau jangan pernah mau membeli tiket/e-ticket dari orang lain yang tak bertanggung jawab (calo). Karena e-ticket tanpa bukti pembayaran dan palsu tidak akan mendapatkan akses untuk masuk ke stadion.

Tak hanya itu, bagi bobotoh yang sudah mendapatkan e-ticket juga diingatkan agar tidak membagikan hasil cetakan/screenshot e-ticket di media sosial dengan memperlihatkan kode batang/kode palang (barcode). Sebab, hal tersebut berpotensi dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk digunakan masuk ke dalam tribun stadion.