Halal Bihalal DPD PKS Kabupaten Bandung Usung Bakal Calon Pilbup Kabupaten Bandung 2020

share to whatsapp




Halal Bihalal PKS Kabupaten Bandung 2019

Minggu, 21 Juli 2019 DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Bandung mengadakan halalbihalal di Gedung Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung. Kegiatan yang melibatkan pengurus dari tingkat DPD sampai pengurus tingkat desa di Kabupaten Bandung membuat bayak kader PKS yang tidak bisa masuk ke dalam gedung karena banyaknya antusiasme para kader PKS di acara ini,

Acara ini juga dihadiri oleh para petinggi partai PKS di antaranya Ahmad Heryawan, Haru Suandaru, Jajang Rohana, Gungun Gunawan (Wakil Bupati Kabupaten Bandung) para anggota dewan terpilih dari Dapil 1-7.

Menurut Jajang Rohana, kegiatan ini dilaksanakan untuk ajang silaturahmi dan tasyakur atas peningkatan suara PKS di Kabupaten Bandung. Dalam kegiatan ini, juga memastikan bahwa di tahun 2020 PKS akan mengusung kadernya untuk menjadi calon bupati di kabupaten Bandung. Ada beberapa nama populer di kalangan masyarakat dan berpotensi dicalonkan selain Gungun Gunawan, yaitu Netty Heryawan, Adang Sudrajat, dan Diah Nurwitasari.

Perolehan kursi DPRD Kabupaten Bandung pada 2019 yang meningkat signifikan dari 6 kursi pada 2014 menjadi 10 kursi ini menjadi pertimbangan untuk mengusung calon bupati. Raihan suara PKS di Kabupaten Bandung pun meningkat dari 140.000 di Pemilu 2014 menjadi 290.000 di Pemilu 2019. *(BI)