SMAN 18 Bandung Maksimalkan Pelayanan PPDB 2019

share to whatsapp




PPDB SMAN 18 Bandung tahun 2019

Untuk mengantisipasi membeludaknya Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2019/2020 yang diselenggarakan di SMAN 18 Bandung, pihak sekolah melakukan beberapa trik agar orang tua calon peserta didik tidak kebingungan dan antrean dapat terkondisikan.

Kepala SMAN 18 Bandung, Drs. H. Sugiarto, M.M menjelaskan “berkaca dari Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun lalu, maka di tahun ajaran sekarang kita maksimalkan pelayanan dengan persiapan yang lebih matang”.

Sugiarto menambahkan, “Selain menggunakan beberapa fasilitas kelas untuk menampung orang tua pendaftar saat menunggu antrian, pihak sekolah juga melibatkan Organisasi Siswa (OSIS) untuk mendampingi orang tua pendaftar di tiap pos seperti pada pos layanan informasi, pengambilan nomor antrian, pendaftaran, penginputan data, verifikasi data dan pemerikasaan berkas pendaftaran calon siswa,” uangkapnya saat ditemui di SMAN 18, Jl. Madesa No. 18, Kopo, Kec. Bojongloa Kaler Kota Bandung, Kamis (20/06/2019).

Harapan dari PPDB kali ini, semoga dapat membantu dan memudahkan orang tua calon peserta didik dalam proses penerimaan peserta didik baru dan semoga sekolah lain pun dapat memaksimalkan serta mensukseskan pelayanan PPDB 2019. (Fika)


share to whatsapp