Kehadiran MoPi Ditunggu Setiap Hari oleh Anak-Anak Desa Ciburial

share to whatsapp




Mopi di Ciburial

Kali ini MoPi (Mobil Pintar) ECO Bambu Cipaku diundang untuk mengisi kegiatan ngabuburit dan pembagian ta'jil tepat di depan kediaman Ketua Pemuda Pancasila (PP) Ranting Ciburial pada hari Kamis (23/05/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ranting Ciburial. Acara dimulai pada pukul 16.00 sampai dengan waktu berbuka. Kegiatan dimulai dengan membaca buku yang tersedia di MoPi (Mobil Pintar) dilanjut dengan pembagian ta'jil gratis.

Miftah Faridh, yang merupakan Ketua PP ranting Ciburial menghaturkan terima kasih kepada tim MoPi "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim MoPi yang sudah bisa hadir memeriahkan acara ngabuburit dan pembagian ta'jil di desa Ciburial ini".

Pria berusia 40  yang dikenal dengan sapaan Kang Mif ini menambahkan, "Banyak anak anak yang mengira MoPi akan hadir setiap hari di Desa Ciburial, ini menandakan kehadiran MoPi sangat berkesan di hati anak anak dan tentunya warga sekitar," tegasnya.

Tim MoPi (Mobil Pintar) berharap di setiap kegiatan atau acara yang dikunjungi selalu memberikan kesan yang baik untuk masyarakat khususnya anak-anak. (Fika)


share to whatsapp