Jupe dan Artur Gevorkyan, Amunisi Baru Persib Bandung

share to whatsapp




Pemain baru Persib April 2019

Salah satu bek andalan Maung Bandung di musim kompetisi 2014 ini kembali lagi ke Bandung. Penjaga sektor pertahanan yang turut membantu mempersembahkan gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini kini resmi berseragam biru lagi. Pemain kelahiran 7 Februari 1987 telah diikat kontrak selama dua musim.

Achmad Jufriyanto yang sebelumnya membela Kuala Lumpur FA pada tahun 2018 lalu hadir kembali di Bandung saat jumpa pers perkenalannya bersama pemain asing asal Asia, Artur Gevorkyan, pada Kamis, 18 April 2019. Ia merasa senang sekali dapat kembali ke Persib.

Ia mengaku, selama ini tetap menjaga komunikasi dengan beberapa pemain Persib.Meski sempat terpisah musim lalu, Jupe mengaku tak pernah melupakan Maung Bandung. Ia mengaku kerap mengikuti perkembangan Persib selama dirinya berada di Negeri Jiran. Musim ini, Jupe akan bernomor punggung 16.

Selain Jupe, Persib pun merekrut penyerang abru, Artur Gevorkyan. Pemain kelahiran Asgabat, 22 November 1984 tersebut bertekad untuk menghadirkan prestasi bersama Maung Bandung. Penyerang asal Turkmenistan ini dikontrak satu musim untuk memenuhi slot pemain asing Asia.

Tahun pertama tampil di Indonesia membuatnya bersemangat untuk kerja keras. Gelandang serang yang akan mengenakan nomor punggung 71 ini bertekad membantu tim meraih kemenangan dalam setiap laga. Meskipun begitu, dia tak menargetkan banyak gol bersama Persib.

Sementara manajemen berharap pelatih kepala Miljan Radovic mampu memaksimalkan kualitas yang dimiliki Artur dan pemain lainnya untuk bersaing di Liga 1 2019.

“Kebutuhan pemain sudah terpenuhi. Dua pemain (Artur dan Achmad Jufriyanto) adalah kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih. Selanjutnya, kami serahkan kepada pelatih untuk memaksimalkan pemain yang ada,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono.


share to whatsapp