Informasi

Lawan Bhayangkara FC, Momen Kebangkitan Kembali Persib




Bhayangkara FC VS Persib 3 November 2018

Usai menuai hasil seri 1-1- lawan Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018, Persib siap melakoni laga selanjutnya lawan Bhayangkara FC. Laga Bhayangkara FC VS Persib rencananya bakal digelar pada Sabtu, 3 November 2018 di Stadion PTIK Jakarta pukul 16.00 WIB.

Jelang laga Bhayangkara FC, posisi Persib berada di urutan ketiga dengan 46 poin. Di bawahnya, Bhayangkara FC menguntit dengan beda 3 poin. Sementara posisi puncak sementara dikuasai PSM Makassar dengan 50 poin. Dan posisi kedua Persija Jakarta dengan 48 poin.

Dilansir dari situs resmi Persib, pelatih Abah Gomez menyatakan tim harus segera bangkit untuk berfokus kepada laga selanjutnya melawan Bhayangkarara FC. Ditegaskan Gomez, dirinya pun telah mengincar 18 di sejumlah laga sisa.

Sementara itu, jelang laga ke-29,  Komisi Bandung PSSI menguatkan hukuman Komisi Disiplin (bagi dua pemain Persib, Bojan Malisic dan Ezechiel N'douassel, serta interpreter Fernando Soler. Keputusan tersebut dituangkan melalui surat Komding bernomor, 04/KEP/KB/LIGA1/X/2018 untuk Ezechiel,05/KEP/KB/LIGA1/X/2018, untuk Bojan , dan 06/KEP/KB/LIGA1/X/2018 untuk Soler.

Meski demikian, putusan banding tersebut tidak berpengaruh terhadap Eze dan Mali. Seperti diketahui, masa sanksi larangan bermain lima kali Eze telah berakhir di pertandingan kontra Bali United pada Selasa 30 Oktober 2018. Eze pun dipastikan bisa tampil saat melawat ke markas Bhayangkara FC pekan ke-29 mendatang.

Bahkan, sanksi untuk Mali berakhir saat laga tandang versus PSM pekan lalu dan ia sudah bermain di pertandingan malam ini kontra Bali United. Sementara itu banding terkait klub, suporter, dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan masih belum mendapatkan jawaban dari pihak Komding.