Informasi

Laga Pekan ke-31, Persib Hadapi PSIS Semarang pada 18 November 2018




Persib VS PSIS Semarang 18 November 2018

Setelah menuai kekalahan 0-1 dari PSMS Medan, pada pekan ke-31 pasukan Maung Bandung akan menghadapi PSIS Semarang. Bila jadwal tidak berubah,  Maung Bandung VS Mahesa Jenar rencananya akan digelar pada Minggu, 18 November 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, dengan jadwal kick off pukul 15.30  dan disiarkan live oleh Indosiar.

Kekalahan dari PSMS Medan, membuat posisi Persib berada di urutan ke-3 klasemen sementara dengan 49 poin. Sementara posisi puncak dan kedua dihuni PSM Makassar (53 poin) dan Persija Jakarta (49 poin). Posisi Persib dibuntuti Bhayangkara FC yang berada di urutan ke-4 dengan 46 poin dan posisi kelima Borneo FC (45 poin).

Untuk persiapan menghadapi PSIS Semarang, Atep dan kawan-kawan akan kembali menggelar sesi latihan pada Senin sore 12 November 2018. Dilansir dari laman resmi Persib, Abah Gomez menyatakan enggan kehilangan poin lagi di empat pertandingan tersisa musim ini. Gomez meyakini jika peluang meraih gelar juara masih terbuka untuk Maung Bandung.

Ia menyebut kekalahan atas PSMS Medan pekan lalu seharusnya dijadikan motivasi serta pelajaran untuk pertandingan selanjutnya menghadapi PSIS Semarang pada Minggu 18 November 2018 mendatang.

"Kami selalu mencoba untuk menang dalam setiap pertandingan. Memang, setiap pertandingan mempunyai kesulitan tersendiri. Tapi, empat pertandingan terakhir kami tidak boleh kalah lagi," ujarnya, Senin 12 November 2018 .

Pelatih berkebangsaan Argentina ini pun akan melakukan evaluasi untuk Bojan Malisic dan kawan-kawan.


share to whatsapp