Informasi

Haru Suandharu: Bekerja Satu Tim, untuk Kemenangan PKS 2019




Workshop PKS CIMAHI

Pengalaman PKS empat kali mengikuti pemilu adalah pengalaman yang sangat berharga, tetapi pengalaman saja tentu tidaklah cukup. Pemilu 2019 memiliki karakter yang berbeda dengan pemilu tahun 2014  dan pemilu tahun-tahun sebelumnya.

Pemilu serentak antara Pilpres dan Pemilu Legislatif adalah kompetisi yang baru dan unik. Demikian pula hari ini adalah Pemilu di era digital, era informasi dan era disruptive.

Haru Suandharu Ketua TPPW PKS Jawa Barat, mengajak kader dan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk habis-habisan memenangkan pemilu di era digital ini.

Tahun 2014 dan tahun-tahun sebelumnya kader-kader PKS melakukan metoda direct selling door to door, namun saat ini dinilai perlu adanya kolaborasi dengan menggunakan teknologi informasi, sehingga dapat menembus pagar-pagar  rumah dan pintu-pintu ruang tamu. Tidak boleh tersisa sejengkal tanah pun yang luput dari usaha pemenangan PKS.

“Semua CAD harus mempunyai keyakinan yang kuat di dalam hatinya akan terpilih menjadi anggota legislatif, keyakinan itu tentu harus diiringi dengan doa dan mengoptimalkan ikhtiar, karena semua hasil pada akhirnya adalah kehendak Allah,” ujar Kang Haru saat memberikan pemaparan saat Workshop Pemenangan CAD dan Relawan Jabar 1 (Kota Bandung dan Kota Cimahi) (24/11/2018) di Hotel Grand Pasundan.

Haru Suandharu berharap para kader PKS agar semakin solid dengan adanya konsolidasi rutin para calon anggota DPR RI/DPRD, kader dan relawan yang berisikan sharing pengalaman dan tips-tips memenangkan PKS.

Perbanyak bertatap muka dan hadirlah ditengah-tengah masyarakat, agar para calon anggota legislatif dikenal. Teruslah bekerja, kalau perlu 20 jam perhari agar masyarakat dengan mudah mengenal dan memilih semua calon anggota legislatif dari PKS.

Kang Haru menekankan kepada seluruh kader dan relawan PKS untuk terus bekerja sebagai satu tim, sebab tugas yang berat hanya dapat diselesaikan oleh tim yang kokoh dan solid. Mari kita jemput kemenangan PKS 2019 dengan memanjatkan doa dan menyempurnakan ikhtiar . Hanya dengan doa yang dikabulkanlah takdir yang lebih baik dapat terwujud. Mari kita semua memantaskan diri menjadi pemenang, memantaskan diri untuk menjadi anggota legislatif yang mencintai dan siap selalu membela rakyat.

“Mari kita terus bekerja bahu membahu, insyaallah tanda-tanda kemenangan itu sangatlah dekat pungkasnya.


share to whatsapp