Informasi

Datsun GO Live Special Version Diperkenalkan di Bandung




Peluncuran Datsun Go Live Bandung

Varian terbaru Datsun GO Live Special Version diperkenalkan di Tokyo Connection Lantai 1, Bandung Indah Plaza (BIP) Jln. Merdeka, Bandung, pada Sabtu, 24 November 2018. Perkenalan mobil oleh PT Nissan Motor Distributor Indonesia ini digelar dalam event bertajuk Live Matsuri. Event ini dimeriahkan juga oleh pertunjukan musik, salah satunya dari band papan atas Ten2Five. Datsun juga menawarkan kesempatan uji berkendara. Acara ini dihadiri langsung Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura.

Bagi profesional muda 
Dalam kegiatan ini, diperkenalkan kendaraan terbaru yang berwarna hitam polos dengan aksen garis dan bentuk berwarna kuning di bagian luar dan dalam. Sebelumnya, Datsun tipe baru diperkenalkan di Yogyakarta dan Surabaya setelah di Jakarta. Untuk pameran di Bandung ini hanya berlangsung sehari.

Segmentasi Datsun GO-live sendiri diperuntukkan bagi profesional muda yang menginginkan kendaraan roda empat dengan tampilan berbeda. Mobil ini merepresentasikan tampilan khas dan mencolok. Aksen kuning terang dapat dilihat pada bagian-bagian mobil.

Bagian front spoiler, elemen pelindung bagian bawah dari rear diffuser dan body side moldings diberikan aksen warna kuning. Seluruh bagian roof spoiler juga berwarna kuning, kontras dengan atap yang seluruhnya berwarna hitam.

Harga Datsun GO-live area Jabar
Simbol hexagon berwarna kuning dapat dijumpai di antara hexagonal grille berwarna hitam dan pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. Di bagian dalam mobil, warna kuning dapat ditemui pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi.

Datsun GO-live diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas. Harga pre-booking mulai dari Rp 135 juta untuk varian MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT. Datsun GO-live hadir dalam empat pilihan warna pada body, yaitu hitam, putih, silver, dan abu-abu. (Atin Solihin)


share to whatsapp