Informasi

Preview Jelang Laga Persib VS PSM Makassar 24 Oktober 2018




Laga Persib VS PSM Makassar 24 Oktober 2018

Kembali merasakan "dinginnya" di posisi puncak klasemen Go-Jek Liga 1 jadi target Persib di laga pekan ke-27 nanti. Minggu ini, Persib bakal melakoni laga tandang menghadapi pemegang puncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Berikut ini preview lelang laga Persib VS PSM Makassar.

1. Jadwal kick off Persib VS PSM Makassar
Laga pekan ke-27 Go-Jek Liga 1 2018 antara Persib VS PSM akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu 24 Oktober 2018. Pertandingan ini akan live di Indosiar dengan waktu kick off pukul 15.30 WIB.

2. Klasemen lima besar Liga 1
Maung Bandung masih tertahan di posisi kedua, tertinggal dua angka (45 poin) dari PSM Makassar (47 poin) yang berada di puncak klasemen. Sementara posisi ketiga masih dihuni Persija Jakarta dengan 42 poin. Adapun posisi keempat dihuni Bhayangkara FC (42 poin) dan posisi kelima Bali UNited (40 poin).

3. Kembalinya Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai
Dilansir dari laman resmi Persib, Abah Gomez mengaku senang lantaran dua penyerang, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai bakal kembali saat menghadapi PSM Makassar pekan ke-27 nanti.  Keduanya dipastikan bisa turun usai menjalani masa sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI. Laga versus Persebaya Surabaya pekan 26 kemarin, Sabtu 20 Oktober menjadi pendanda akhir dari sanksi kedua penyerang tersebut.

4. Ezechiel belum bisa diturunkan
Ezechiel N'douassel mengaku sudah sangat rindu merumput bersama Persibdi kompetisi Go-Jek Liga 1. Seperti diketahui, Eze sudah absen dalam tiga pertandingan sejak dirinya mendapat hukuman larangan bermain lima kali oleh Komdis PSSI. Penyerang bernomor punggung 10 ini mengaku, hal tersebut sangat tidak baik bagi dirinya. Apalagi, saat ini Eze tengah dalam ambisi membawa timnya meraih gelar juara musim 2018 ini.

5. Tim Persib sudah tiba di Makassar
Rombongan Maung Bandung tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanudin, Makassar, Senin 22 Oktober 2018, sekitar pukul 18.00 WITA. Puluhan bobotoh dari Sulawesi Selatan menyambut kedatangan tim kesayangan mereka.