Informasi

Lawan Bali United 30 Oktober 2018, Persib Kejar Poin Penuh





Setelah kalah dari pemuncak klasemen, PSM Makassar, pada pekan ke-28 Go-Jek Liga 1 Persib Bandung akan menghadapi Bali United. Pertandingan antara Persib dan Bali United akan digelar pada Selasa, 30 Oktober 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dilansir dari laman resmi Persib, faktor fairness home and away menjadi salah satu pertimbangan pemilihan Stadion Batakan untuk menjamu Bali United. Hal tersebut dikarenakan tim tamu berasal dari Bali dan tidak memungkinkan laga digelar kembali di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, markas Bali United.

Tak hanya itu, kualitas rumput lapangan serta berbagai fasilitas yang dimiliki  Batakan menjadi pertimbangan tim pelatih memilih stadion berkapasitas 40.000 ribu kursi penonton tersebut.

Sementara menjelang pertandingan menghadapi Bali United, pasukan asuhan Abah Gomez yang baru tiba dari Makassar, Kamis 25 Oktober 2018, langsung menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat,  pada Jumat 26 Oktober 2018.

Dalam sesi latihan kali ini, pelatih Persib Mario Gomez memberikan fokus di lini penyerangan. Patrich Wanggai dan kawan-kawan terus diasah menu berlatih build-up serangan hingga latihan usai pukul 10.00 WIB. Tiga pemain, Victor Igbonefo, M. Al Amin Syukur Fisabillah, dan Supardi Nasir Bujang absen dalam latihan hari ini.

Menghadapi Bali United, tim Persib terpacu untuk meraih poin penuh demi berupaya kembali ke posisi puncak. Saat ini, pemuncak klasemen masih dipegang PSM Makassar dengan 50 poin. Posisi kedua Persija Jakarta dengan 45 poin. Ketiga Persib dengan 45 poin. Disusul posisi keempat dan kelima, Bhayangkara FC (43 point dan Bali United (41 poin).

P.T Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi melakukan perubahan waktu pertandingan pekan ke-28 antara Persib melawan Bali United yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.  Sedianya, laga dijadwalkan dimulai pada hari Selasa, 30 Oktober 2018 tepatnya pukul 15.30 WIB. Namun, atas pertimbangan dan permintaan host broadcaster, pertandingan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB di hari yang sama.

Berikut ini jadwal Persib selanjutnya di bulan November setelah lawan Bali United.

Pertandingan: Bhayangkara FC VS Persib
Hari tanggal: Sabtu, 3 November 2018
Kick off: Pkl. 18.30 WIB
Stadion: PTIK, Jakarta

Pertandingan: Persib VS PSMS
Hari tanggal: Minggu, 11 November 2018
Kick off: Pkl. 18.30 WIB
Stadion: Batakan, Balikpapan

Pertandingan: PSIS VS Persib
Hari tanggal: Minggu, 18 November 2018
Kick off: Pkl. 18.30 WIB
Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Pertandingan: Persib VS Perseru Serui
Hari tanggal: Jumat, 23 November 2018
Kick off: Pkl. 15.30 WIB
Stadion: Batakan, Balikpapan

share to whatsapp