Informasi

Go-Jek Liga 1 Pekan ke-25: Persib Berbagi Angka 1-1 dengan Persipura




Skor akhir Persib VS Persipura

Masing-masing tampil dengan jersey utamanya, Persib berjersey biru, celana putih dan kaos kaki biru. Sedangkan Mutiara Hitam itu tampil dengan kostum utamanya berwarna merah hitam, celana hitam serta kiper berwarna kuning. Pertandingan antara Persib dan Persipura Jayapura  dalam laga pekan ke-25 Go-Jek Liga 1 dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Senin sore pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB. Ghozali Siregar dan Ardi Idrus masuk dalam sebelas pemain inti dalam laga ini.

Hasil pertandingan di pulau ujung timur Indonesia ini, Atep dan kawan-kawan mampu membawa satu poin. Hasil skor akhir pertandingan Persipura Vs Persib Bandung adalah 1-1. Gol Persipura Jayapura dicetak sang mantan Hilton Moreira dui menit 52 sedangkan gol balasan Persib dicetak Ghozali Siregar di menit 67.

Dengan hasil tanding di pekan ke-25 ini, Persib Bandung kini mengantongi 45 poin, selisih satu poin dari PSM Makassar yang punya 44 poin. Persipura mampu unggul lebih dulu dari sepakan mendatar Hilton di menit 52. Persib Bandung akhirnya bisa membalas gol di menit 67 melalui sontekan Ghozlai Siregar. Bermula dari serangan dengan kerjasama satu-dua Atep dan Ghozali, Ghozali langsung melepas sepakan mendatar ke pojok tiang jauh yang tak bisa dijangkau kiper Persipura.

Dalam pertandingan ini posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada M. Natshir Fadhil Mahbuby. Bek tengah masih ada duet Victor Igbonefo dan M. Al Amin Syukur Fisabillah. Bek kiri Tony Sucipto dan di kanan diisi oleh Ardi.

Sementara, Oh In-kyun, Ghozali Siregar dan Hariono mengisi pos gelandang Maung Bandung. Di sektor sayap ada Atep dan juga Supardi Nasir Bujang yang juga merangkap sebagai kapten kesebelasan. Sedangkan di lini depan, Muchlis Hadi Ning dipercaya menjadi ujung tombak Maung Bandung sore ini. Adapun pemain pengganti Maung Bandung: I Made Wirawan (PG), Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Kim Jeffrey Kurniawan, Eka Ramdani, Agung Mulyadi, M. Wildan Ramdhani.