Informasi

Quick Count Pilwalkot Bandung 2018, Oded-Yana Unggul




Oded M Danial dan Yana Mulyana

Paslon Pilwalkot Bandung 2018 nomor urut 3, Oded M Danial-Yana Mulyana menurut hasil hitung cepat (quick count) berada di posisi paling atas. Berikut ini hasil hitung cepat hingga pukul 19.50 WIB: Rabu (27/6/2018)
- Paslon Nurul-Ruli 22,4%
- Paslon Yossi-Aries 26,2%
- Paslon Oded Yana 51,4%

Rekapitulasi ini tidak mempresentasikan hasil akhir pemilihan Walikota Bandung. Penetapan hasil pemilihan dilaksanakan pada 4 s.d. 6 Juli 2018.

Hasil quick count yang dirilis hari ini tidak berbeda jauh dengan hasil survei yang telah dilakukan sebelumnya. Sebelumnya Polsight merilis hasil survei Pilwalkot Bandung dimana hasilnya pasangan Oded-Yana berada di posisi teratas di angka 50 persen.

Di Hotel Aryaduta, pendukung Oded-Yana telah berkumpul merayakan kemenangan di Pilwalkot Bandung 2018 dan melakukan sujud syukur bersama.  Menanggapi hasil hitung cepat tersebut, Oded M Danial di akun instagramnya, Oded memposting foto dan caption berikut:

Bersyukurlah maka Allah akan menambah nikmat-Nya kepadamu
Memohon ampunlah maka Allah akan memenuhi segala kebutuhanmu
Masya Allah, hasil quick count dan real count hari ini, tetap mengawal dan berdoa hingga akhir nya Allah berikan jawaban terbaik-Nya.

Sementara Yana mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilwalkot Bandung 2018, dari KPU, kepolisian, jajaran Pemkot Bandung, dan seluruh kandidat yang telah menunjukkan azas kejujuran dalam masa kampanye hingga pemungutan suara.

Akun instagram pasangan calon:
- Oded M Danial: @mangoded_md
- Yana Mulyana: @kangyanamulyana

share to whatsapp