Ngabuburit Anak-Anak Spesial Bersama Mobil Pintar TBM ECO Bambu Cipaku





Ngabuburit MoPi ECO Bambu Cipaku

MoPi (Mobil Pintar) TBM ECO Bambu Cipaku yang diberikan oleh PAUD Institute hadir perdana dalam acara "Special Ramadhan with Special Children" yang diselenggarakan oleh IFDR pada Jumat, 25 Mei 2018.

Kegiatan Ngabuburit bareng MoPi yang di laksanakan di Jln. Hegar Asih no. 1 Cipaganti ini dimulai pada pukul 16.00 WIB yang diawali dengan acara pembukaan dan sambutan dari CEO IFDR Wulan Yulian.

"Kegiatan ini berlangsung karena kita ingin berbagi kebahagian dengan teman-teman di bulan yang suci ini, selain itu untuk menjalin silaturahmi. Harapan saya agar acara ini terus berlanjut dan setiap tahun bisa diselenggarakan, bisa saling mengenal dan mengisi kegiatan dengan lebih produktif," tutur Wulan.

Selain kegiatan membaca buku, Tim MoPi TBM ECO Bambu mengisi beberapa kegiatan untuk lebih memeriahkan acara, yaitu pengenalan "Kaulinan Barudak Lembur", mendongeng, games literasi "Ular Tangga" dan membuka fasilitas multimedia dan APE yang tersedia di MoPi. Antusias anak anak SLB Cipaganti terlihat saat kegiatan tersebut berlangsung.

Kali ini MoPi menemani teman-teman spesial dari SPLB Cipaganti sampai acara Berbuka bersama selesai. "Rencananya Minggu ini akan ada beberapa lagi kunjungan ke sekolah, PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) dan komunitas lain yang sudah menghubungi Tim MoPi ECO Bambu untuk datang ke tempat mereka," ujar Neng Fika salah satu tim MoPi.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS