Perang Diskon Besar-besaran Situs Belanja Online pada Harbolnas 2016





Bagi Anda yang ingin belanja di akhir tahun ini, jangan lewatkan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016. Momen perang diskon yang digelar e-commerce pada 12, 13, dan 14 Desember 2016 tentunya akan sangat menarik para pembeli produk melalui jaringan online.

‘Indonesia Online’ itulah tema yang diangkat dalam Harbolnas tahun ini dimana diskon menarik siap digeber habis. Beberapa situs belanja jorjoran memberikan harga bahkan hingga 95%. Ada 211 toko online yang terlibat dalam Harbolnas kali ini.

Berikut ini beberapa kesempatan yang diberikan beberapa e-commerce bagi para konsumen online dalam rangka Harbolnas 2016:

Bukalapak
1. Diskon gede hingga 80%.
2. Konsumen bisa melakukan nego langsung ke seluruh pengguna Bukalapak (berlaku 12 - 14 Desember 2016).
3. Untuk menikmati diskon jumbo dan harga nego tersebut, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan mengunduh aplikasi versi terbaru Bukalapak.
4. Dalam melakukan nego harga, pengguna setiap harinya memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin di nego.

MatahariMall
1. Menawarkan 12 Crazy Deals untuk Harbolnas, berupa 12 promo pilihan untuk memanjakan pelanggan dari MatahariMall dan mitra-mitranya.
2. Happy Box memungkinkan customer untuk belanja produk fesyen hanya dengan Rp12.000 saja, tiket bioskop seharga Rp12.000
3. Diskon untuk seluruh deals menarik dari Groupon (paket all you can eat, dan paket liburan).
4. Menyediakan promo Rp12.000 untuk semua barang
5. Kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti smartphone dan sepeda motor setiap pembelian produk fashion di MatahariStore.com.

BliBli
1. Menyajikan #MyBigWish1212 dimana konsumen bakal dimanjakan dengan program Cashback 100%
2. Semua konsumen yang berbelanja di #MyBigWish1212 otomatis bisa mengikuti My Big Wish #GratisKelilingIndonesia Sepanjang Tahun.
3. Di #MyBigWish1212, berapa pun jumlah pembelanjaannya konsumen berhak mendapatkan Cashback 100% dengan nilai maksimum Rp1,2 juta.
4. Kesempatan untuk mengikuti Flash Deals, 25 Best Deals, dan ekstra diskon 12% bagi nasabah partner perbankan yang mengikuti program ini.

Zalora
1. Diskon hingga lebih dari 80% untuk produk-produknya
2. Keamanan transaksi dengan metode Cash On Delivery (COD)
3. Perayaan hari belanja online ini juga dilakukan di seluruh market Zalora di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina.

Smescotrade
Situs belanja online milik Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLPKUKM) Kementerian Koperasi dan UKM menawarkan diskon menarik. Sebanyak 700 UKM di seluruh Indonesia tawarkan diskon besar-besaran dan ongkos kirim gratis selama Harbolnas 2016.

Jualo
1. Para penjual barang bekas di Jualo.com pada katagori Fashion, Furnitur, Handphone dan Komputer akan mendapat diskon khusus dari mitra Jualo.com untuk membeli produk baru yang sejenis.
2. Penjual yang paling aktif akan mendapatkan Rp.5.000.000 di dalam Dompet Jualo yang dapat digunakan untuk berbelanja sepuas-puasnya.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS