Informasi

Subang Gelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat SD 2018




Pembukaan FLS2N SD 2018 Kabupaten Subang

Pjs. Bupati Subang, Drs. H. Dady Iskandar, M.M., menghadiri Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2018 di halaman SDN Sukarahayu Subang, Selasa (20/03/2018).

Laporan panitia penyelenggara disampaikan oleh Drs. H. Suwarna, MM.Pd., menyampaikan kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan berjenjang dalam rangka mengembangkan karakteristik siswa Sekolah Dasar.

Dalam kegiatan ini melombakan 20 mata lomba, selain itu ada mata lomba yang akan diteruskan pada tingkat provinsi yaitu ada 6 mata lomba, diharapkan tahun ini Kabupaten Subang menjadi juara di tingkat provinsi.

Sambutan Pjs. Bupati Subang menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan dimana penyelenggaraan lomba minat, bakat dan kreativitas Sekolah Dasar se-Kabupaten Subang yang diharapkan menjadi momen strategis bagi para generasi muda untuk menggali potensi diri serta menjadi media dalam menemukan minat dan kegemaran yang dapat menjadi cikal bakal dalam pengembangan kualitas diri kedepan.

Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional diharapkan siswa bukan hanya mampu berpikir ilmiah tetapi juga mempunyai keunggulan amaliah yang dapat menguasai Iptek dengan memiliki keunggulan komparatif dalam iman dan takwa.

Pjs. Bupati berharap dari lomba ini akan lahir duta-duta Kabupaten Subang yang akan berlaga pada berbagai kegiatan lomba Tingkat Provinsi, nasional, maupun internasional.

Acara tersebut dihadiri oleh Asda III Setda Kab. Subang H. Kusman Yuhana, S.Sos, Kadisdikbud Kab. Subang, Drs. H. Suwarna, MM.Pd, M.Si, Dandim 0605 Subang diwakili Dandramil Kota Subang Kapten Infrantri Salih Permana, Kapolres Subang diwakili Iptu Budi, Camat Subang Wawan Gunawan, para Kepala UPTD Pendidikan, para Kepala Sekolah se-Kab. Subang, para ketua komite sekolah, serta para guru-guru SD se-Kabupaten Subang.