Informasi

SMPN 15 Bandung Terima Sumbangan Laptop dari Yayasan Filantropi Semesta




Sumbangan laptop SMPN 15 Bandung

Pada Jumat, 16 Maret 2018, anak-anak, guru dan para orang tua terlihat tampak bahagia. Pada UNBK semester ini mereka mendapat sumbangan dari Yayasan Filantropi Semesta sebanyak 65 unik laptop yang dserahkan langsung oleh Widhya Budhyanto selaku Chief Financial Officer di Yayasan Filantropi Semesta.

Sumbangan diterima langsung oleh kepala sekolah SMP Negeri 15 Bandung Elin Karlina. Juga hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Bandung dan perwakilan dari komitesekolah SMPN 15 Bandung yang berlansung di salah satu ruangan.

Pada sambutannya Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Kota Bandung Elin Karlina sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangannya baik kepada Yayasan Filantropi Semesta sebagai pemberi laptop dan kepada komite sekolah yang telah mambantu memdasilitasi antara pihak sekolah dan Yayasan Filantropi Semesta.

Elin juga menambahkan, sangat gembira sekali dengan adanya bantuan laptop ini karena sebentar lagi anak anak lagi butuh,untuk menyelenggarakan UNBK. Ia mengungkapkan fasilitas yang ada masih kurang. Tahun kemarin saja ketika UNBK masih harus pinjam dari luar. Sekarang dengan adanya tambahan ini,  sekolah ini hanya butuh beberapa laptop lagi.

Selain kepala sekolah komite/orang tua juga sangat gembira dan bahagia dengan adanya bantuan dari yayasan Filantropi Semesta ini. Seperti yang di ungkapkan Ketua Komite Sekolah SMPN 15 Bandung Dedi Darmawan, "dengan adanya tambahan laptop mendukung berlangsungnya UNBK bagi siswa."